Menikah Victoria , David Beckham Harus Kerja Keras

 

David Beckham membeberkan resep pernikahannya yang sudah langgeng selama 19 tahun. Seperti deikethui, Beckham menikahi Victoria pada 4 Juli 1999 di Bishop of Cork, Lutterllstown Castle, Irlandia.

Pernikahan keduanya juga sudah dikaruniai empat anak. Mereka adalah Blrooklyn (19), Romei (16), Cruz (13) dan Harper (7). Hubungan keduanya tampak baik dan tak pernah diterpa masalah.

Meski begitu, David Beckham mengaku harus kerja keras untuk menjalani pernikahanya. Semua ini dilakukan untuk memperjuangkan hubungan suami-istri dan juga anak-anaknya.

Menukil Sky, kerja keras juga membuat pernikahan mereka tetap langgeng meski keduanya sama-sama sibuk. keinginan untuk menyelesaikan masalah secara bersama menjadi kunci.

“Menikah selama yang kami lalui, itu kerja keras. Semua orang tahu itu, tetapi anda harus membuatnya berjalan sebaik mungkin,”kata beckham di Sky.

“Anda membuat situasi sulit seperti berpergian, berada jauh dari satu sama lain . Anda harus membuat itu bisa berjalan dengan baik.”

Anak Anak

Menikah Victoria , David Beckham Harus Kerja Keras

Lebih lanjut, Beckham juga selalu mendidik anak bersama dengan isitirnya. Dia selalu mengajarkan pada anaknya soal berkeja keras dan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan bakatnya.

“Saya pikir pernikahan selalu soal kerja keras”

“Anak-anak Anda, mereka menginginkan waktu anda dan mereka layak mendaptakan waktu Anda dan kami berdua adlah pekerja keras.”

“Kami merasa cara terbaik untuk membantu perkembangan anak-anak kami adalah dengan membuktikan dan menunjukan pada mereka bahwa kami harus berkerja sangat kerja untuk meraih kesuksesan.”ujarnnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *