NAJIB RAJAK Kembali Diperiksa Oleh KPK Malaysia Atas Tuduhan Korupsi

NAJIB RAJAK Kembali Diperiksa Oleh KPK Malaysia Atas Tuduhan Korupsi – Proyek panel surya Kalian pasti sudah tidak asing lagi tentunya dengan nama yang satu ini. Najib Rajak adalah mantan seorang perdana mentri di Negara malaysia, Pada 8 november 2018, Najib rajak doperiksa oleh KPK kerajaan Malaysia, karena diduga Najib Rajak telah melakukan korupsi panel surya. Najib Rajak sampai di kantor KPK Kuala Lumpur pada pukul 09.40 pagi.

Seperti info yang sudah kami dapat ada seorang narasumber mengatakan bahwa Najib Rajak dimintai keterangan atas penyelidikan beberapa kasus korupsi, yang masih belum dijekaskan secara rinci oleh Najib Rajak. Salah satu korupsi yang dilakukan oleh najib Raja adalah proyek pengadaan panel surya yang dibuat untuk sekolah-sekolah disebuah pedesaan sarawak yang total nilainya 1,25 juta ringgit malaysia (Rp 6 triliun).

NAJIB RAJAK Kembali Diperiksa Oleh KPK Malaysia Atas Tuduhan Korupsi Proyek Panel Surya

Berbagai info mengatakan bahwa kontrak tersebut telah diberikan kepada bintupulu yang ditugaskan untuk mengerjakan proyek tersebut atas perintah langsung dari perdana NAJIB RAJAK. Beberapa orang juga telah dimintai keterangan atas kasus korupsi tersebut termasuk khalid dan mantan staf Najib. Kedua orang tersebut juga ikut terlibat dalam kasus korupsi yang dilakukan oleh Najib Rajak.

Menurut info yang ada juga mantan staff tersebut telah ditahan selama 6 hari. Mantan staff tersebut telah diduga meminta uang dari perusahaan yang mendapat kontrak tersebut. Sampai sekarang pihak KPK Malaysia masih menyelidiki dan memeriksa orang-orang yang terlibat dalam kasus korupsi yang diduga dilakukan Najib Rajak, mantan perdana mentri Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *