Nia Rahmadhani Keceplosan Ungkap Pria Jerman Yang Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tuanya

Nia Rahmadhani Keceplosan Ungkap Pria Jerman Yang Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tuanya – Aktris dan istri dari Ardi Bakrie. Nia Rahmadhani menanyakan tentang pria asal jerman yang konon di kabarkan saat ini dekat dengan sahabanya Jessica Iskandar. Diketahui bahwa Nia Rahmadhani sudah tidak terlalu sering bersama Jessica setelah kabar kepergianya ke Amerika. Dilansir dari Program acara Ngopi Dara, Nia Rahmadhani yang langsung menanyakan pertanyaan tersebut, akan isu kedekatan Jessica dengan Pria berkebangsaan Jerman.

menurut penjelasan dai Nia Rahmadhani, pertanyaan tersebut hanya lah untuk sebuah klarifikasi. Ini tidak gosip dan ini juga bukan ngomongin orang, cuman disini hanya mengklarifikasi saja. Lu ceritain dulu si abang jerman sudah ke rumah ?, tanya Nia Rahmadhai.

Nia Rahmadhani Keceplosan Ungkap Pria Jerman Yang Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tuanya

Nia Rahmadhani Keceplosan Ungkap Pria Jerman Yang Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tuanya

Ibu dari El Barack itu nampkanya hanya terenyum malu dan tidak mau untuk menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu. Dan hingga akhirnya Nia Rahmadhani pun memanggil asistern dari Jessica Iskandar. Neng, neng sini dulu, si kail itu sudah berapa kali ke rumah? tanya Nia Rahmadhani kepada asisten nya Jessica Iskandar. Asisten Jessica Iskandar pun menghampiri mereka dan terlihat berfikir sambil menjawab pertanyaan dari Nia. Sudah 3 kali, ucap asisten Jessica Iskandar, mendengar jawaban dari asisten nya itu Nia terlihat terkejut.

Whaaattt,,,?? yang ketiga kali ini lu belon ceritain ke gua ya, ucap Nia kepada jessica. Akan tetapi pertanyaan tersebut langsung di tangkis oleh Jessica . Yang bener neng masa sudah tiga kali, ucap jedar. 

Nia Rahmadhani Keceplosan Ungkap Pria Jerman Yang Sudah Dikenalkan Kepada Orang Tuanya

Setelah mendengar Jessica mengutarakan kata – kata tersebut, Nia pun malah menjelaskan kedatangan pertama sosok pria yang di sebut abang jerman. Pertama kali datang ke rumah Jessica kan ngobrol sama nyokap ( Ibu ) lo, jelas Nia. Gak apa – apa mukanya cakep kok, cocok ya mudah – mudahan aja, ucap Nia lagi. Akibat dari ucapan Nia itu Jessica pun tersenyum malu.

Emang cakep, jawab Jessica sambil tersenyum malu, Nia juga mengatakan bahwa Jessica sempat pergi ke Bali bersama bang Jerman tersebut. Kemarin dengar – dengar gosipnya ke bali ya ?. Terus di jakarta udah pernah jalan – jalan ke Mall apa belum ?. Tanya Nia ke Jessica, namung sayang nya pertanyaan Nia hanya di jawab dengan senyuman aja oleh Jessica.

bacajuga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *