Mata Kiri Bisa Melihat, Novel Baswedan Sampai di Indonesia Siang Ini

Mata Kiri Bisa Melihat, Novel Baswedan Sampai di Indonesia Siang Ini – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) Novel Baswedan akan kembali ke Tanah Air setelah selesai menjalani operasi ke dua di mata kirinya. Novel akan sampai di Indonesia pada Kamis siang nanti. Rencana kepulangan Novel hari ini ke Indonesia. Insyaallah pada siang nanti dang langsung menuju rumahnya, ucap juru bicara KPK Febri Diansyah saat di konfirmasi, Kamis (5/4/2018).

Febri mejelaskan, keterangan dari dokter yang di singapura, Novel Baswedan sudah diperbolehkan dan di izinkan pulang dan menjalani rawat jalan di Indonesia. Akan tetapi dokter mengingatkan agar Novel selalu menggunakan obat tetes mata. Menurut dokter, NOvel sudah bisa pulang kerumah dan akan di lakukan rawat jalan. Obat tetes amta yang di berikan masih harus selalu digunakan.

Mata Kiri Bisa Melihat, Novel Baswedan Sampai di Indonesia Siang Ini

Mata Kiri Bisa Melihat, Novel Baswedan Sampai di Indonesia Siang Ini

Menurut Febri selaku juru bicara dari KPK , setelah melakukan operasi tahak kedua, kondisi mata sebelah kiri mantan Kasatges e – KTP itu semakin berangsur membaik. dan saat ini, Novel juga sudah bisa melihat dan sudah mengenali huruf dalam jarak yang dekat tanpa harus menggunakan kacamata. Mata Novel Baswedan rusak akibat disiram air keras oleh orang yang tidak di kenal. Dan samapai kini belum di ketahui siap pelaku dari penyiraman air keras tersebut.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *