Pasha Ungu Sambil Menangis Beliau Siap Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Sigit Purnomo yang biasa kita kenal sebagai musisi terkenal di Indonesia. Siapa yang tak kenal dengannya, Kini beliau Menjabat sebegai wakil wali kota palu. Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang kita sebut pasha ungu beliau menyatakan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali kota bila tak mampu menrampungkan persoalan yang menerjang Kota Palu pasca gempa dan sunami. Jumat (28/09)

“Saya secara pribadi sebagai Wakil Wali Kota kalau memang dianggap tidak maksimal dalam menjalankan kewajiban saya sebagai Wali kota, Saya siap untuk mengundurkan dirii atau diturunkan. Ujar beliau sambil meneteskan air mata Rabu (17/10)

jika pascagempa masyarakat memintanya mundur, dirinya siap. Meski demikian dia belum menyampaikan secara formal kepada Wali Kota Palu atas sikapnya tersebut. Pasha tidak ambil pusing terhadap kelompok tertentu yang mau memperkeruh suasana agar warganya tidak mempercayai kinerjanya selama ini. Sebab beliau sudah menangani persoalan ini semaksimal mungkin.

Pasha Ungu Sambil Menangis Beliau Siap Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Vokalis band Ungu ini mengakui bantuan untuk para korban yang datang di awal pasca gempa sangat terbatas, Sambil terbata-bata. Pasha menuntut terhadap aparat pemerintah setempat sudah bekerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Pertamanya rapat dipimpin oleh Ketua DPRD palu. Ishak Cae tidak berlangsung secara lancar sebab anggota mengajukan untuk mendatangkan Wali Kota dalam rapat yang sudah di sepakati di awal. Sehingga akhirnya anggota lain ikut mencela dan meninggalkan ruang rapat.

Diwaktu yang bersamaan banyak warga yang berbondong-bondong memasuki ruang rapat sambil membawa spanduk yang bertuliskan kitidak percayaan mereka dengan pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menangani pascagempa dinilai lamban. Hingga sampai saat ini rapat masih diskros dan belum rampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *