Ternyata Baim Wong Juga Pernah Jadi Pemakai Narkoba

Ternyata Baim Wong Juga Pernah Jadi Pemakai Narkoba – Tanggung jawab berat serta jadwal yang padat didunia entertainment, tidak sedikit artis yang pada akhirnya melarikan diri bahkan juga terikat dengan narkoba. Seperti Baim Wong yang waktu didapati beberapa waktu terakhir, ia mengakui bila dia sempat juga jadi seseorang pengguna narkoba sebelumnya lalu betul-betul meninggalkan obat-obatan terlarang itu.

Saya juga bingung. Ada muka saya lagi. Hanya itu persepsi orang, bila telah kenal saya tentu mereka ketawa. Karna bila saya sich masa seperti gitu telah lewat, lewat banget. Sejak lama saya telah berhenti, dan lama banget. Sempatlah masa jahiliyah itu saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi saat ini udah tak akan menyentuh sekalipun barang seprti itu. Jadi bila ingin di tangkap ya di tangkap saja, ada masakan dirumah (tidak ada narkoba), ” tutur Baim Wong, waktu didapati di MVP Tower, lokasi Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Baim sendiri tidak menepis bila ketika itu, mencoba – coba jadi hal pertama yang membuatnya berteman dengan narkoba. Sesudah rasakan serta lihat banyak kerugian yang dibuat, Baim juga pilih untuk berhenti serta melakukan kariernya didunia entertainment sambil meningkatkan bisnisnya.

Awal saya hanyalah coba – coba menjadi pemakai narkoba , tapi untungnya saat itu saya belum juga sempat makai sabu. Yang paling bahaya sesungguhnya itu. Terkadang saya juga nanya rasanya apa sich kok hingga beberapa orang yang telah berhenti bisa gunakan lagi dan tak ingin lepas dari barang tersebut . Sugesti atau apa sich terkadang bingung. Untungnya tidak sempat coba sich . Paling akhir tahun 2008. Tapi untuk saat ini insya Allah (telah tidak menggunakan). Saya tidak katakan saya total berhenti, tetapi katakan kalau untuk saat ini saya tidak memakai barang tersebut .

Ternyata Baim Wong Juga Pernah Jadi Pemakai Narkoba

Ternyata Baim Wong Juga Pernah Jadi Pemakai Narkoba

ketika di tanya bagaimana caraBaim Wong berhenti dari jerat narkoba, ia juga menjawabnya dengan enjoy. Yap, penyebabnya Baim pernah memperoleh nasehat dari orang tuanya yang buat ia berupaya untuk secepatnya berhenti sebelum semua terlambat dan juga demi masa depan saya

Jawabannya mudah. Saat itu Ayah saya sempat katakan, ‘kalau saya ingin punya istri, tentu istri itu cerminan diri. Bila kamunya nakal, ya istrinya nakal. Bila kamu seorang pemabuk, ya bisa istri juga bakal pemabuk, ‘ saya langsung berhenti besoknya. Semua karna saya ingin istri yang soleha, baik, cantik, jadi saya berhenti tetapi sampai saat ini saya belum juga dapat (istri), ” ujarnya.

Bacajuga : Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *