Pemerintah Korea Akan Membahas Tentang Foto “Telanjang”Seolhyun AOA

Pemerintah Korea Akan Membahas Tentang Foto “Telanjang”Seolhyun AOA – Sudah beberapa waktu yang lalu, publik sudah dibuat heboh oleh kemunculan foto bugil dari Seolhyun AOA, diungkapkan bahwa foto tersebut berasal dari HP Zico (mantan kekasih Seolhyun) yang sudah hilang. Saking viralnya, foto tersebut membuat semua heboh para public. Bahkan sampai Korea Communications Standards Commision turun tangan akan kasus ini. 

Pihak yang mengatur internet di Korea itu menjadwalkan akan segera mereview tayangan Section TV milik MBC. Yang membahas soal foto bugil Seolhyun tersebut. Pada bulan Maret lalu, Section TV membahas tentang beredarnya foto bugil Seolhyun yang saat ini sedang viral. Mereka bahkan menampilkan foto yang ramai dibahas itu, walau sebagia tubuh lainnya ditutup oleh sensor warna hitam. Pemirsa yang menonton mengaku merasa sangat risih, dan banyak para public mengatakan bahwa foto tersebut tidak pantas untuk di tayangkan.

Pemerintah Korea Akan Membahas Tentang Foto “Telanjang”Seolhyun AOA

Pemerintah Korea Akan Membahas Tentang Foto "Telanjang"Seolhyun AOA

Netizen merasa bahwa kebijakan dari menampilkan foto yang merupakan hasil editan itu tidaklah etis dan termasuk menyinggung Seolhyun. KOCKS kemudian mengumumkan jika mereka akan mencari tahu dan akan mereview tayangan Section TV ini pada rapat komite yang digelar, Selasa (15/5). Seperti yang diketahui, pihak agensi telah memastikan bahwa foto itu adalah merupakan editan dan mereka bakal membawa hal tersebut ke jalur hukum. Agensi bakal menindak lanjut dengan tegas pelaku dan juga siapa pun yang menyebarkan foto tersebut.

Di sisi lain, agensi Zico juga ikut untuk angkat bicara. Meski menegaskan kalau ini tidak ada hubungannya dengan Zico, tapi mereka bisa memastikan kalau hingga saat ini, bahwa idolnya itu tidak pernah kehilangan HPnya.

bacajuga:3 Hal Yang Dilakukan Pelaku Bom Bunuh Diri Sebelum Melakukan Aksinya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *