Pemuda ini Pakai Emas Senilai Rp 1,3 Miliar Saat Meninggal Dunia

Pemuda ini Pakai Emas Senilai Rp 1,3 Miliar Saat Meninggal Dunia – Seorang pemuda Trinidad dan wanita disiram sampanye sebelum di kremasi. Setelah selesai melakukan upacara pemakaman. Dan dia di letakkan di peti emas yang memaki perhiasan senilai $100.000 atau senilai Rp 1.3 miliar. Sheron sukhedo ( 33 ) di tembak mati saat berada di rumah orang tua istrinya yang berada di Trindad dan Tobagi pada pekan lalu.

Pada hari jumat, jutawan real setate dan dealer mobil bekas ini di baringkan d tempat istirahat terahirnya bagaimana dia hidup, memamerkan kekayaanya. Dia di baringkan di dalam peti emas yang sangat mahal seharga $50.000 sekitar Rp688 juta. Di hiasi dengan liontin emas dan perhiasan yang di perkirakan senilai $100.000 tau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Pemuda ini Pakai Emas Senilai Rp 1,3 Miliar Saat Meninggal Dunia

Sepasang sepatu bot Timberland miliknya juga di masukkan ke dalam peti mati oleh kerabatnya. Badan bapak dua orang anak itu di kawal dari upacara pemakaman ke krematorium di Bentley dengan harga $ 150.000 atau sekitar Rp 2 Miliar. Menurut penjelasan orang setempat bahwa perhiasanya telah di simpan sebelum di kremasi.

Menurut Trindad dan Tobagi Guardian, polisi yang tengah menyelidiki barangkali adanya masalah dalam keluarga atas meninggalnya Sukhedo. Petugas juga sempat mengatakan jika anggota geng Rasta City, berencana untuk membunuhnya dari beberapa tahun yang lalu. Walaupun Sukhedo dilindungi oleh geng saingan.

Telah di kaporkan bahwa dia selamat dari upaya hidupnya dalam waktu dua tahun belakangan ini. Karna dia telah menggaji sejumlah petugas untuk melindunginya dari para musuh – musuhnya. Dua hari setelah Sukhewo meninggal, istrinya Rachel dibawa kerumah sakit karena membutuhkan perawatan komplikasi medis. Sedangkan untuk akan dari kedua pasangan ini tinggal bersama keluarganya ketika polisi akan memburu  keluarganya. Untuk dimintai keterangan siap yang bertanggung jawab atas pembunuhan Sukhedo.

Bacajuga : Bibirtajam 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *