Curahan Hati Pengantin Wanita, Diberi Mahar Mas Palsu Oleh Suami

Curahan Hati Pengantin Wanita, Diberi Mahar Mas Palsu Oleh Suami – Nasib malang yang dialami oleh wanita atau Rini ( bukan nama asli ). Pengantin wanita yang berasal dari desa jemur, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa tengah  itu sudah pulang kerumah orang tuanya sehari setelah melakukan acara pernikahan.

Wanita ini sakit hati karena merasa di bohongi oleh sang suami Abi Dwi ( 25 ). Yang saat ini telah sah menjadi suaminya. Mas kawin atau mahar pernikahan yang di berikan sang suami saat melakukan ijak kabul itu ternyata bukanlah mas melainkan imitasi. Dan janji dari sang suami yang mengatakan selesai pernikahan akan membiayai seluruh keperluan pesta pernikahan hanyalah manis di bibir saja. 

Sang suami ternyata bohong, dan akibat dari kebohongan yang dia buat akhirnya sang istri pulang kerumah orang tua, Ateng Wahyudi ( 47 ) yang kini menanggung utang yang menggunung. Wanita ini sangat siap untuk membatalkan pernikahan ya dalam waktu yang dekat ini. Dan dia juga ingin mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama kebumen.

Keluarga dari mempelai wanita ini mengatakan jika pernikahan ini di katakan gagal yang di lakukan pada tanggal 10 April 2018 lalu tidak sah karena telah di tipu  besar – besaran oleh pengantin pria. Terutama pada mahar mas kawin yang ternyata hanya emas imitasi. Padahal mahar adalah salah satu syarat sahnya dalam pernikahan.

Mertua Laporkan Menantu ke Polisi

Curahan Hati Pengantin Wanita, Diberi Mahar Mas Palsu Oleh Suami

Curahan Hati Pengantin Wanita, Diberi Mahar Mas Palsu Oleh Suami. Sanggup tidak sanggup. Sang bapak dari pengantin wanita ini melaporkan menantunya dengan tuduhan penipuan. Keputusanya ini pun sudah bulat untuk tidak lagi menganggap Ab sebagai menantu. Ab telah membohongi semua orang dan terutama anak perempuanya dengan mas kawin yang imitasi. Dia telah berjanji untuk melunasi semua kebutuhan. Yang di taksir semua biaya itu adalah Rp 150 juta dan biaya itu juga tidak dibayar tunai olehnya.

Laporan yang pertama kali di lakukan oleh pihak dari pengantin wanita ini adalah. Kasus penipuan tentang mas kawin dan biaya pernikahan. Mardi menjelaskan, laporan kedua berasal dari pemilik dekorasi pernikahan. Teguh Karyanto ( 44 ) yang juga sudah merasa di tipui , ketika dimintai atu di tahig boaya dari dekorasi penikahan mereka, AB selalu saja menghindar.

Pengantin Pria Tak Bertanggung Jawab

Curahan Hati Pengantin Wanita, Diberi Mahar Mas Palsu Oleh Suami

Menurut Teguh, AB dan orang tuanya justru saling melempar tanggung jawab atas biaya dari pernikahan ini. Keduanya tak ada yang mau membayarnya. Dan lama – kelamaan kesabaran Teguh pun sudah habis kemudian dia melaporkan Ab ke Polsek kebumen.

Ketika dimintai tersangka mengatakan bahwa itu adalah tanggung jawab dari orang tuanya. Tetapi ketika di mintai kepada orang tuanya, kemudian orangtuanya mengatakan bahwa itu adalah tanggung jawab dari anakanya. Dan akibat perbuatan dari tersangka ini. Teguh tidak bisa menggaji ke keempat pekerjanya. 

Beberapa alat dekorasi yang disewanya juga belum bisa di bayar kepada rekanya karena kasus ini. Mungkin untuk bebearapa orang uang senilai Rp 7.350.000 adalah nilai yang sedikit. Tetapi untuk saya nilai dengan uang segitu sangatlah banyak dan bisa untuk menambahi modal pokok kami.

Dan setelah kejadian ini, kini AB sudah mendekam di balik jeruji besi, menunggu sidang pengadilan. Dan dia dijerat pasal 378 Kitab Undang – Undang Hukum Pidana ( KHUP ) tentang penipuan. Dan dia pun harus bersedia karena sudah di tuntut cerai dan pembatalan pernikahan oleh san wanita pujaan hatinya.

Bacajuga : Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *