Penjual Sabun Kaget Saat Pak Jokowi Borong Sabun Cuci Rp2 Miliar

Penjual Sabun Kaget Saat Pak Jokowi Borong Sabun Cuci Rp2 Miliar – Sudah tidak asing lagi dengan bapak yang satu ini, yaitu bapak jokowi, yang dimana bapak jokowi ini orang nomor 1 di Indonesia, atau bisa disebut dengan Presiden Republik Indonesia. Pak jokowi memiliki sifat kpribadian yang sangat baik di mata rakyat Indonesia. walaupun dia menjabat sebagai seorang presiden indonesia, tapi dia tetap berpenampilan sederhana.

Seperti yang baru baru ini diketahui, Eli Liawati adalah seorang pedagang sabun cuci merasa kaget saat pak Presiden Joko Widodo ingin memborong sabun cuci miliknya. Yang lebih wownya lagi pak jokowi Tidak tanggung-tanggung untuk membeli 100 ribu botol sabun untuk digunakan mencuci piring dan baju tersebut. Eli liawati pun sangat senang melihat dagangannya diborong sama pak jokowi. Eli juga merupakan salah satu ketua dari Kelompok Usaha Bersama Padawangi binaan Program Keluarga Harapan (KUBE PKH) di Desa Padahurip, Banjarwangi, Garut, Jawa Barat.

Penjual Sabun Kaget Saat Pak Jokowi Borong Sabun Cuci Senilai Rp2 Miliar

Pada saat itu bapak jokowi hanya bertanya tanya berapa harga satu botol sabun cuci dalam kemasan berisi 1 liter tersebut. Kemudian Eli pum menjawab harga satu botol sabun cuci piring dan baju itu sebesar Rp 20 ribu. Dan pada saat itu juga pak jokowi sangat tertarik untuk membeli sabun tersebut. Saya mau beli 100 ribu botol, bisa gak? Ungkap pak Jokowi di sebuah Gedung Serbaguna Mandala, Garut, Jawa Barat. Saat mendengar ucapan pak jokowi, Eli pun langsung tersontak kaget saat mendengar keinginan pak Jokowi untuk membeli 100 ribu botol yang dijualnya.

Dan pada saat itu juga pak Jokowi langsung memberikan uang muka sebesar Rp10 juta untuk sebagai tanda jadi. Eli pun menyanggupi pesanan Jokowi itu Tersebut dan akan selesai pada akhir Februari 2019. Menurut informasi Eli juga mengatakan bahwa uang senilai Rp2 miliar dari hasil penjualan 100 ribu botol sabun itu akan digunakan untuk mengembangkan usahanya. Selain itu juga , Eli mempunyai keinginan  memakai uang tersebut untuk umrah bersama orang tuanya. Eli pun sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada bapak Jokowi, karna beliau telah memborong dagangannya tersebut, dan Eli juga mendoakan agar pak jokowi terpilih menjadi presiden lagi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *