Perang Skor Kubu Jokowi Vs Prabowo Berlanjut

Perang Skor Kubu Jokowi Vs Prabowo Berlanjut. Kubu Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga saling klaim keunggulan dengan satuan skor. Perang skor antara kedua kubu masih berlanjut. Klaim skor diawali oleh kubu Jokowi yang menyebut pihaknya unggul 5 angka dari kubu Prabowo. Skor itu dihitung dari pidato Jokowi soal ‘Game of Thrones’ di pertemuan IMF-World Bank, pembukaan Asian Games 2018, pengambilan nomor urut peserta capres, kampanye damai, dan sambutan pembukaan Asian Para Games 2018. Menjadikan skor Jokowi dibandingkan Prabowo menjadi 5-0 untuk Jokowi,”

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/10). Sandiaga malahan menyebut pihaknya unggul 2-0 atas pesaingnya di Pilpres. Sandiaga mengklaim unggul 2-0 karena lapangan pekerjaan susah didapatkan dan naiknya harga BBM. Klaim itu dipatahkan oleh kubu Jokowi. Menurut kubu Jokowi, angka pengangguran menurun dan naiknya harga BBM disebabkan kondisi perekonomian global.

Saya kira Pilpres sajalah. Untuk menentukan ukuran itu saya kira sudah jelas. Di era politik modern ini pertama tentu nggak ukuran kecuali, survei yang kredibel. Nggak ada yg bisa ukuran lain. Kedua, paling prediksi-prediksi atau asumsi saja berdasarkan pergerakan tim, suara di masyarakat,” Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding saat dihubungi, Minggu (14/10). PKB juga menepis klaim Sandi. PKB menyebut Jokowi unggul dalam banyak hal. “Ada 3 kalau ukurannya kan. Ukurannya adalah konten, konten pak Jokowi jelas kerja, pembangunan, Asian Games, prestasi dan seterusnya,” sebut Ketum PKB Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (14/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *