Perhiasan Yang Dipakai Meghan Markle Saat Acara Pernikahanya

Perhiasan Yang Dipakai Meghan Markle Saat Acara Pernikahanya – Penampilan pada acara pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran harry memang terbilan cukup sederhan. Seperti yang bisa kta lihat, wanita yang baru saja menyandang gelar Duchess of Sussex ini kini menjatuhkan pilihanya. Pada gaun yang berwarna putih dari rumah mode Givenchy yang sangat polos dan juga simple.

Walau demikian, Meghan Markle tetap menambahkan satu sentuhan yang membuat ia tampil dengan semupurna. Berbagai macm perhiasan mewah ternyata juga memberikan aksen mewah yang sangat elegan pada look nya di hari pernikahanya itu. Tiara cantik yang dia pinjam dari ratu Marry yang di pinjamnya dari Ratu Elizabeth II. Mahkota berlian yang terlihat sangat cantik itu dibuat oleh seorang alhi perhiasan bernama Garrad di tahun 1925 silam. Setelah Ratu Mally meninggal, tiara ini telah di wariskan secara turun –  temurun dalam Kerajaan Iggris.

Perhiasan Yang Dipakai Meghan Markle Saat Acara Pernikahanya

Bukan hanya tiara, menghan juga hadir dengan memakai anting berlian dari Cartier. Anting cantik itu bernama Galanterie de Cartier ini juga di padukan dengan gelang dan dari perusahaan yang sama. Yang paling unik dari gelang yang menghiasi pergelangan tangan Menghan itu memiliki model yang beda. Yakni Reflection dan Cartier, dan belum di ketahui berapa harga dari perhisan yang dia pakai tersebut. Akan tetapi gelang Cartier itu di bandrol tak kurang dari US$ 155 ribu atau sekitar Rp 2.2 miliar.

Bukan hanya itu saja, Menghan juga memakai cincin kawin dari Cleave and Co. Yang terbuat dari bahan emas welsh, people melaporkan bahwasanya Welsh tersebut merupakan hadiah spesial dari sang ratu untuk istri Pangeran Harry.

bacajuga:Ular Piton Raksasa Panjang 8 Meter Bikin Kaget Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *