Perkara Rumah Tangga Cinta Ratu Sebut Robby Alay

Perkara Rumah Tangga Cinta Ratu Sebut Robby Alay – Prahara rumah tangga yang menerpa musisi Robby Geisha serta istrinya, Cinta Ratu Nansya beberapa waktu terakhir marak diperbincangkan oleh umum. Pasalnya, Robby dengan terang-terangan buka aib tempat tinggal tangganya di sosial media. Di tanya tentang hal itu, Cinta Ratu cuma menyikapi dengan enjoy.

” Masa seseorang musisi besar curhatnya di media sosial, seperti anak alay baru tempo hari. Jadi dapat menilainya sendirilah. Mendingan sharing sama Tuhan. Sharing tuch di sajadah saja, tidak di medsos. Jadi kebanyakan orang pada akhirnya tahu kan, ” tutur Cinta Ratu Nansya, waktu dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (24/01/2018).

Tidak cuma memaparkan perkara ketidakharmonisannya dengan sang istri, Robby juga menuding Ratu Cinta jadi seseorang musyrik. Tidak ayal, Ratu Cinta juga menolak hal itu serta balik menyebutkan kalau tuduhan Robby sekalipun tidak berdasarkan. Tidak ingin ambillah pusing, Ratu Cinta mengakui tidak sakit hati membaca pernyataan Robby.

Cerita Perkara Rumah Tangga Cinta Ratu Nansya Sebut Robby Geisha Alay

Perkara Rumah Tangga Cinta Ratu Sebut Robby Alay

” Tidak ada yang butuh disakithatiin. Semuanya kan masalah saya dengan Tuhan. Bila memanglah saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Bila saya miliki kekeliruan, saya tentu telah terkena azab. Alhamdulilah saya hingga sini masih tetap baik-baik saja dong, ” tegasnya.

Selanjutnya, Ratu Cinta menilainya Robby sangat mengulik kekeliruannya. Ia malah memohon pria itu untuk mawas diri dengan aktivitas ibadahnya.

” Orang bila miliki salah tidak juga akan ingin pergi ke Tanah Suci. Tuhan bukanlah untuk mainan kok. Janganlah katakan masalah musyrik semua jenis, tanyain saja salat dia telah bener belum? ” tandasnya.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *