Pernikahan Putri Eugenie Mendobrak Tradisi Kerajaan

Cucu Ratu Elizabeth ll, Putri Eugenie dan pasanganya, jack brooksbank, telah mengucap janji suci. pernikahan keduanya dilangsungkan di kapel St. George, Windsor Castle, Jum’at (12/10/2018) waktu setempat.

Selain dihadiri oleh keluarga besar kerajaan Inggris, Royal Wedding tersebut juga di hadiri 850 orang penting yang masuk ke daftar undangan utama tamu undangan, Angka ini jauh lebih besar dari pada pernikahan duke dan Duchess of Sussex, Mie 2018 Lalu,

Di Balik Khidmat dan indahnya pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, tahukah anda bahwa momen sepesial tersebut ternyata banyak mendobrak tradisi pernikahan kerajaan inggris ?

Melansir Situs Twon and Country Mag, Sabtu (13/10/2018), berikut adalah beberapa tradisi pernikahan kerajaan yang dianggar oleh anak pasangan pangeran Andrew dan mantan istri, sarah Ferguson ini.

Tak Memakai Veil

Pernikahan Putri Eugenie Mendobrak Tradisi Kerajaan

Di hari bahagianya, Putri Eugenie mengenakan gaun lengan panjang dari desainer peter pilotto yang terbuka pada bagian punggung, tak seperti kate Middleton dan meghan markel saat jadi pengantin, Putri Eugenie memilih tidak mengenakan veil.

Keputusan untuk tidak memakai veil seperti pengantin pada umumnya memiliki alasan tersendiri. Putri Eugenie ingin mengekspose bekas luka di bagian punggunnya. Luka tersebut adalah bekas operasi skoliosis atau kelainan tulang belakang yang pernah di jalaninya saat kecil.

Tak Boleh Melempar Konfeti

Pernikahan Putri Eugenie Mendobrak Tradisi Kerajaan

Ada ratusan orang berkumpul di luar istana Windsor untuk menyasikan Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun polisi bertugas meminta agar masyarakat tak melempar konfeti demi alasan keamanan.

Aturan yang sama diterapkan pada pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle lima bulan lalu, sebelumnya, pernikahan pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 masih di perbolehkan menggunakan konfeti terbuat dari kelopak bunga asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *