Pertama Kali, Cristiano Ronaldo Akui Kelelahan

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus saat bertanding melawan Empoli dalam lanjutan Serie A di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018). Dia mencetak dua gol untuk membantu timnya menang 2-1.

Dalam pertandingan ini, Empoli sempat mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-28. Gol Francesco Caputo membuat kiper Juventus, Wojciech Szczesny, tidak berdaya.

Namun beruntung bagi Juventus, Cristiano Ronaldo keluar sebagai pembeda. Dia mencetak gol pada menit ke-54 dan 70.

Keluar sebagai pahlawan untuk Juventus, Ronaldo mengaku dirinya sudah lelah. Laga melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu (24/10/2018), menguras banyak tenaga mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Saya lelah setelah pertandingan di Manchester. Kami tahu itu merupakan pertandingan yang sulit,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari situs resmi Juventus.

Respons Bagus

Pertama Kali, Cristiano Ronaldo Akui Kelelahan

Saat tertinggal, Ronaldo mengatakan, Juventus menunjukkan respons yang sangat baik. Tim besutan Massimiliano Allegri itu menunjukkan semangat yang tak mau menelan kekalahan.

“Kami merespon dengan baik setelah tertinggal. Kami menciptakan lebih banyak peluang dan memiliki lebih banyak tembakan di babak kedua. Kami pantas menang.”

“Setelah kinerja yang luar biasa di Manchester, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim papan atas. Ini adalah pekan yang luar biasa,” ucap pemain asal Portugal tersebut.

Gol Spektakuler

Dalam laga melawan Empoli, gol kedua yang dicetak Ronaldo terbilang spektakuler. Dia melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Empoli.

“Saya belum sempat melihat cuplikan dari gol saya. Itu terjadi sangat cepat. Saya merasa percaya diri dan menendangnya dan ternyata itu adalah gol yang luar biasa,” ujarnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *