Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya

Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya – Sungguh keji aksi dari pria ST (25) terhadap LR (41) yang notabene merupakan calon istrinya itu. Hanya karena bertengkar mulut, ST tega membunuh dan membakar jasad ‎LR atau calon istrinya. Ironisnya, pembunuhan itu dilakukan setelah pasangan ini seslesai menjalani sesi foto prawedding untuk pernikahannya.

Aksi jahatnya itu dilakukannya di ‎rumah korban ST Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018) siang sekira Pukul 13.00. Korban dibunuh oleh pelaku di rumahnya dengan ditusuk pakai pisau,” kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Sabtu (5/5/2018). Iver mengatakan kasus ini terungkap setelah teman dari ST yakni AZ melaporkan kasus itu ke Mapolsek Tambora pada Jumat (4/5/2018) kemarin. Karena ST sempat menyimpan jasad korban LR di dalam mobilnya yang tengah parkir di daerah tempat tinggal di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya

Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya

Pada saat itu jasad korban dibungkus dengan menggunakan beberapa kain sprei di dalam mobil pelaku,” ucap Iver. ST membawa jasad korban ke rumahnya karena ingin meminta bantuan kepada empat temannya. Yang satu diantaranya adalah AZ agar membantunya membuang jasad korban ke Pantai Karang Serang, Kabupaten Tangerang. Iver mengatakan, tidak berapa lama setelah adanya laporan itu, pihaknya kemudian mendapat informasi adanya penemuan mayat di pantai Karang Serang. Kabupaten Tangerang.

Pihaknya dari korban pun langsung mendatangi lokasi tersebut namun apa yang di temukan, mayat tersebut sudah dibawa ke RSU Tangerang. Di lokasi kita menemukan bercak darah dan bekas pembakran. Dan saat kita mendatangi rumah sakit kondisi mayat sudah dalam kondisi mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya,” ucap Iver.

Pertengkaran Mulut Setelah Prawedding, Pria Bunuh & Bakar Calon Istrinya

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari AZ, tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap sang pelaku ST. Ia ditangkap di wilayah Pekojan, Tambora, Jakarta Bara‎t. ST ‎langsung jadikan menjadi tersangka sedangkan keempat temanya itu termasuk AZ masih sebagai saksi dan akan didalami keterlibatannya,” kata Iver. Dan karena delik kejadiannya berada di Gambir, jadi akan kita limpahkan ke sana,” tambahnya.

bacajgua :Harus Tahu Apa Resiko Mengerikan Dari Sambung Bulu Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *