Pesawat Lion Air Bengkulu – Jakarta Menabrak Tiang Lampu Bandara

Pesawat Lion Air Bengkulu – Jakarta Menabrak Tiang Lampu Bandara – Seperti kita ketahui musibah yang menimpa pesawat Lion Air JT-610. Belakangan ini sangat banyak yang membicarakan tengan penyebab jatuh pesawat Lion Air JT-610. Tidak terduga pesawat tersebut hilang kontak, dan para awak maupun penumpang di pertanyakan keberadaannya.

Hingga saat ini penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tersebut masih sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. Belum juga selesai masalah, masih ada kejadian nahas yang sudah menimpa pesawat Lion Air lainnya. Dikabarkan pesawat Lion Air dengan rute penerbagan dari bengkulu ke jakarta yang menabrak tiang lampu bandara.

Menurut hasil informasi yang kami dapatkan kejadian tersebut terjadi di Bandara Fatmawati, Lampung. Konsekuensinya bagian kanan sayap pesawat itu sedikit koyak dan pada akhirnya penerbangan pun jadi ditunda akibat hal tersebut.

Pesawat Lion Air Bengkulu – Jakarta Menabrak Tiang Lampu Bandara Fatmawati

Tidak lama usai kabar tersebut beredar luas, banyak poto yang kejadian nahas yang terjadi kepada pesawat tersebut tersebar banyak di media sosial. Terlihat di poto pesawat setelah usai insiden kepada para penumpnag yang tampak berturunan dari pesawat karena di takutkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tidak lama berselang, pihak dari Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan bahwa kejadian tersebut bukanlah hoak melainkan benar apa adanya. Untuk lebih lengkapnya saya sudah kumpulkan data-data yang ada terlebih dahulu, kata Danang Mandala Prihantoro saat dibunggi oleh pihak pengacara. Pada saat ini belum ada pernyataan lebih lanjut tentang kejadian yang menimpa lion air ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *