Pihak Kepolisian Menyerahkan Tersangka Pembunuh Satu Keluarga Di Kota Bekasi Ke Kejaksaan

Kini tersangka pembunuh satu keluarga di Kota Bekasi ini telah di limpahkan serta semua barang bukti kasus itu ke Kejaksaan Negri Kota Bekasi.
Argo Yuwono selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes mengutarakan setelah penangkapan tersangka pembunuhan itu dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian, pihaknya pun telah mengirimkan berkas perkara ke kejaksaan Negeri Bekasi.

Tepat pada tanggal 6 februari Kejaksaan Negeri Bekasi memberikan surat pemeberitahuan P21 sebagai tanda bahwa berkas semua sudah lengkap.

“Semuanya akan kita serahkan tugas dan tanggung jawab untuk penyelidikan atas kasus ini kepada JPU ( Jaksa Penuntut Umum) yaitu menyerahkan tersangka berikut semua barang buktinya.”Ujar Argo.

Juga sebelumnya kami temukan empat orang yakni pasangan suami istri dan ke dua anaknya sudah tidak bernyawa di rumah milik korban yang berlokasi di Pondok Gede, Bekasi, tepat di tanggal 13 November 2018 lalu.

Polisi pun kemudian menangkap tersangka yang bernama Haris sebagai pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut di sebuah rumah yang menyerupai saung yang berada di kaki Gunung Guntur.

Dari hasil penyeleidikan di TKP pelaku melakukan aksinya tersebut dengan menggunakan satu buah linggis sepanjang kurang lebih 80 cm untuk menghabisi nyawa satu keluarga itu. Polisi juga menyimpulkan pembunuhan terhadap satu keluarga ini pun di latar belakasngi oleh motif balas dendam.

Berkas Pembunuh Satu Keluarga Itu Yang Dibutuhkan Oleh Kejaksaan Sudah Lengkap

Berkas Pembunuh Satu Keluarga Itu Yang Dibutuhkan Oleh Kejaksaan Sudah Lengkap

Penyerahan yang di lakukan oleh pihak kepolisian pun atas tersangka dan barang bukti ini merupakan pelimpahan tahap dua. Berkas perkarapun yang dilimpahkan oleh kepolisian sebelumnya ke Kekejaksaan Negeri Bekasi sudah dinyatakan lengkap ataupun P21.

Tersangka pembunuh yakni Haris Simamora yang menggunakan baju tahanan itu dan kedua tangannya pun terborgol di giring petugas naik ke dalam mobil polisi.
Tersangka itu pun di bawa bersama barang bukti yang ada di dalam kardus yang sudah dinaikan ke dalam mobil polisi itu sebelumnya.

Dalam perjalanan didalam mobil polisi pun tersangkar di kawal dengan sangat ketat oleh sejumlah petugas kepolisian sersenjata lengkap.

Bapak Kombes Argo Yuwono pun bertutur ” Hari ini tersangka Haris Simamora berikut dengan barang bukti yang telah lengkap semua kami pihak kepolisian serahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi.”.

Polisi berhasil mengungkap identitas sang pelaku dan menangkap pelaku pembunuhan ini di rumahnya di Garut Jawa Barat, tepat pada hari Kamis 15 November 2018 lalu.
Tersangka juga di ketahui masih memiliki ikatan persaudaraan terhadap korban Maya Ambarita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *