Presenter Metro TV Rifai Pamone Meninggal Dunia

Presenter Metro TV Rifai Pamone Meninggal Dunia – Kabar duka datang dari seorang presenter metro tv atas nama Rifai Pamone dikabarkan telah meninggal dunia pada 28 desember 2018 lalu. Rifai Pamone merupakan salah satu dari reporter yang kini menjadi presenter di stasiun TV elang biru, Metro TV. Menurut informasi yang ada, bahwa beliau meninggal disebabkan karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Rifai pamone adalah sosok presenter yang sering tampil di layar kaca selamat pagi Indonesia tersebut kini sudah tiada lagi, dan dia menghembuskan nafas terakhirnya pada subuh dini hari. Berdasarkan keterangan dari kakak kandung akmarhum bahwa dia telah mengidap penyakit Tuberkulosis atau TB kelenjar tersebut sudah sejak lama.

Presenter Metro TV Rifai Pamone Dikabarkan Meninggal Dunia

Yusuf juga memberitahu kondisi terakhir adiknya tersebut sebelum pulang ke kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara, fisik Rifai terlihat sangat kurus. Saat mengetahui kondisi Rifai seperti itu, kakaknya langsung meminta adiknya untuk mengambil cuti dan pulang kekampungnya agar Rifai mendapat perawatan. Akan tetapi tuhan berkehendak lain.

Ika Purwati merupakan istri dari kakak almarhum yang mengatakan bahwa Rifai Pamone meninggal dunia pada pukul 05.50 WITA di Kendari Sulawesi Tenggara. Ika juga menceritakan bahwa pada saat Rifai dirawat di Jakarta pada bulan Agustus lalu kondisi Rifai sempat membaik dan kembali bertugas. Seperti yg sudah diketahui bahwa jenazah akan dimakamkan sehabis waktu salat Ashar nanti. Sambil menunggu keluarga lainnya yang masih belum tiba dirumah duka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *