Pria Ini Menyelamatkan Anak Kecil Yang Hampir Jatuh Dari Balkon

Pria Ini Menyelamatkan Anak Kecil Yang Hampir Jatuh Dari Balkon – Bibirtajam Mamoudou Gassama seorang pria yang berusia 21 tahun. Pria ini berasal dari kebangsaan mali yang mencoba mencari kehidupan di kota prancis dan seperti perantau-perantau lainnya. Namun kehidupannya sama dengan seperti perantau lainnya, pada suatu hari, keberanian Mamoudou Gassama itu menjadi sebuah cerita sekarang ini membuatnya menjadi terkenal.

Mamoudou Gassama waktu itu sedang melintas di sekitar daerah stasiun yang terkenal di kota prancis. Pada saat itu juga dia melewati kerumunan orang-orang yang sedang panik dan juga histeris dengan kejadian yang sedang terjadi di lokasi tersebut. Yank dimana seorang anak kecil laki-laki berumur sekitar 4 tahun tergantung balon di sebuat apartemen .

Mamoudou Gassama yang saat itu sedang berada di tempat kejadian langsung mengambil tindakan langsung. Tiba-tiba pria tersebut memanjat tiap setiap balkon apartemen tersebut bahkan tanpa menggunakan alat bantu apapun! Mamoudou Gassama muncul dengan heroik yang ingin menolong seorang anak kecil yang sedang terancam. Mamoudou Gassama sangat cepat sekali memanjat, seperti tidak ada kesulitan sama sekali.

Luar Biasa Pria Ini Menyelamatkan Anak Kecil Yang Hampir Jatuh Dari Balkon

Seperti video diatas yang terlihat aksi heroik Mamoudou Gassama ketika memanjat balkon apartemen di kota paris. dimana kejadian ini sangat dramatis dan kemudian di rekam oleh warga yang sedang berada di tempat kejadian tersebut. Mamoudou Gassama menaiki satu demi satu balkon apartemen, hingga pada saatnya menuju lantai ke 4 dari pada apartemen tersebut.

Gassama itupun mendapatkan perhatian sampai sempat di wawancarai oleh pihak media prancis, la perisien, dan menjelaskan kronologi kerjadian tersebut. ” Gassama melanjutkan, ” saya melakukan hal ini di karenakan tidak bisa tinggal diam melihat anak kecil itu yang sedang kesulitan dan hampir jatuh dari lantai 4 apartemen itu.

Gassama tidak perduli dengan resiko yang dia ambil untuk menyelamatkan anak kecil yang tergantung di atas balkon apartemen itu. Walau Gassama tidak menggunakan alat pengaman atau untuk keselamatan untuk dirinya sendiri. Aksi yang di lakukan itupun mendapatkan banyak apresiasi dari pihak warga prancis sendiri. Dan Gassama tidak hanyak medapatkan pujian dari pak presiden atau seluruh warga saja. Wargane juga ikut serta memberikan pujian atas tindakah yang di ambil oleh Gassama terseut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *