Pujian Terbaik Dari Santiago Solari Bagi Vinicius Yang Semakin Bersinar Di Real Madrid

Santiago Solari pelatih Real Madrid kini memuji Vinicius. Solari menilai pemain tersebut yang berasal dari brasil berkembang dengan sangat pesat dan mulai saat itu Vinicius layak menjadi salah satu pemain terbaik Real Madrid.

Pemain yang semakin berkembang ini merupakan pembelian Real Madrid di musim panas tahun lalu. Vinicius didatangkan langsung dari Flamengo dengan nilai sebesar 45 euro, yang dimana angka tersebut sangatlah tinggi untuk pemain muda seperti vinicius.

Vinicius juga sempat diletakan di tum Castilla oleh Julen Lopetegui, yang dimana Solari berani untuk berjudi dengan banyak memainkan Vinicius bersama tim senior Real Madrid. Bahkan pemain muda inipun sudah mencatatkan dirinya membuat gol sebanyak 3 gol dan 12 assist dari 21 penampilannya di tim utamanya Real Madrid di musim ini.

Pelatihnya pun Solari mengakui sangat berkesan dengan penampilan sang winger di musim ini. “Dia (Vinicius) masih sangatlah muda,” Ujar Solari.

Vinicius Junior tampil sangat baik.

Penampilan pri asal berasil itu mendapatkan pujian dari Solari dan Vinicius kini sudah di anggap sudah ada kemajuan pesat saat mulai bergabung di Real madrid.

“Vinicius mampu membuat langkah besar. Diapun selalu memiliki bakat, bahkan penampilannya di Bernabeu menunjukan kepercayaan dirinya dan juga kematangannya,” Ungkap Solari.

“Dia (Vinicius) juga membawa kebahagiaanya di usia yang sangatlah muda. Sangatlah penting bagi dirinya untuk terus melaju, bahkan dia juga memiliki banyak aspek yang bisa menghancurkan pertahanan lawannya,” tegas Solari.

Penilaian Pelatih Real Madrid Bagi Vinicius pada performanya

Penilaian Pelatih Real Madrid Bagi Vinicius pada performanya

Solari juga menjelaskan akan performa yang sangat apik pada Vinicius ini bukan sekedar peranannya saja sebagai pelatih. Akan tetapi solari juga menilai rekan-rekan setim Vinicius juga banyak yang membantu sang winger ini sehingga dia mampu tampil dengan sangat maksimal.

“Bahkan dia juga mendapatkan banyak bantuan tidak hanya dalam pertandingan saja akan tetapi juga pada saat sesi latihannya. Dia memang pantas mendapatkan banyak kredit akan perkembangannya, namun penilaiannya itu juga harus diberikan kepada para rekan-rekannya, karena mereka memberikan saran-saran dan juga umpan-umpan yang membuatnya berkembang.” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *