Polisi dan Istri Pukul Pemilik Toko, Viral di Media Sosial

Polisi dan Istri Pukul Pemilik Toko, Viral di Media Sosial. Bibirtajam Sebuah video viral yang baru di sebarkan melalui akun facebook. Pada hari Sabtu (2/6/2018), yang diunggah oleh salah satu akun yang bernama Yuni Rusmini. Sedang untuk video tersebut memperlihatkan perkelahian di sebuat posat toko perbelanjaan di daerah kota Makassar, sulawesi selatan.

Belum di ketahui jelas motif perkelahian yang terjadi ini, namun dugaan, hal ini melibatkan seorang istri polisi yang juga ikut pemukulan tersebut. Sehingga pemilik toko yang berkawasan di Makassar, sulawesi selatan inipun menjadi korban pemulukan tersebut. Seperti yang sudah di tuliskan pada laporan kepolisian setempat.

Saat terjadi cekcok mulut, seorang pria yang sedang berdiri menggunakan topi dan berbaju garis-garis tampak sekali memukul, terlebih dahulu memuluk pemilik toko yang mengenakan baju abu-abu tersebut. Diduga pria bertopi itu adalah salah satu oknum anggota kepolisian yang berisial G. Dan di jelaskan pada kepolisian bahwa bernama berisial G dan juga istrinya yang berisial E. Mereka mendatangi toko milik korban pada hari selasa (29/5/2018) yang hendak suaminya mencari seorang istri di tempat tersebut.

Untuk nama korban sendiri berinisial R mengatakan bahwa istrinya yang berinisial E tidak ada di tempat. Akan tetapi tersangka berinisial G langsung memuluk korban yang berinisial R tepat pada pipi kanan si korban dan video Viral di Media Sosial.

Oknum Polisi dan Istri Pukul Pemilik Toko Di Makassar, Viral di Media Sosial

Seperti video yang kami upload di atas menujukan kejadian tersebut. Sehingga si korban yang berinisial R tidak terima perlakuan itu dan juga berusaha melawan demi membela diri. Namun perkelahian tersebutpun berhasil di cegah beberapa orang yang sedang berkujung di tempat tersebut.

Namun tidak berhenti sampai disitu saja, istri dari berinisial G itu ikut geram dan emosi melihat pertengkaran tersebut dan kemudia memukul korban berinisial R tersebut pada pipi kirinya. Selanjutnya sang suami meraih tangan korban dan di cakar oleh sang istri yang berinisial E.

Seolah-olah si istri yang belum puas menampar dan mencakar si korban yang berinisial R ini. Sang suamipun yang dimana jadi tersangka ini langsung menendang keras korban dan mengenai tulang rusuk kanan si korban. Orang-orang yang ada di sekitar tersebut tetap berusaha untuk memisahkan pertengkaran antara si kobrban dan si tersangka. Namun tersangka tersebut tidak terima dan mengeluarkan senjata dan mengaku sebagai anggota kepolisian.

Akibat perkelahian tersebut korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Lalu kemudia korban melaporkan kejadian tersebut kepada polda sulawesi selatan. Dan kini dari pihak polda sendiri sedang menindak lanjuti laporang yang sudah di buat oleh si korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *