Real Madrid Kembali Di Permalukan Oleh Tamunya Barcelona Dengan Skor 0-3 Di Stadion Santiago Bernabeu

Kemenangan yang di raih Barcelona atas Real Madrid 1-0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu Membuat dominasi Blaugrana di El Clasico musim ini tidak tertahankan. Keseluruhan sudah empat El Clasico yang di gelar musim ini, dua laga di Liga Spanyol dan dua laga lagi di semifinal Copa del rey. Dari keseluruhan laga Barceloba berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Barcelona berhasil mempersembahkan point dari empat pertandingan tersebut dan hanya kebobolan dua gol dari Madrid di laga El Clasico di musin ini.
Pada pertandingan El Clasico pertama musim ini di Stadion Camp Nou, tepat nya 28 Oktober lalu Barcelona berhasil menang 5-1 atas Real Madrid pada pertandingan Liga Spanyol. Satu-satunya hasil imbang terjadi pada Leg pertama semifinal Copa del rey tepat di 6 Februari lalu, ketika gol Lucas Vazquez berhasil disamakan Malcom.

Dan kini Barcelona kembali meraih kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu tepat nya 27 Februari lalu Pada Leg kedua semifinal Copa del rey lewat dua gol Luis Suarez dan satu gol bunuh diri Raphael Varane. Terakhir Barcelona menang 1-0 atas Real Madrid lewat sepakan Ivan Rakitic.

Pelatih Bercelona Ernesto Valverde tetap menganggap bahwa tim Real Madrid adalah tim yang sangat hebat, Valverde juga tetap yakin Madrid bisa menjadi juara Liga Spanyol musim ini meski tertinggal 12 point.

“Kami juga tidak bisa menganggap Madrid mati dalam perebutan gelar Liga Spanyol, Karena masih banyak waktu dan mereka mempunyai kemampuan meraih banyak poin. Ketika anda mulai kalah, maka di situlah Real Madrid ada. Tahun lalu pun kami unggul jauh diatas Madrid di Liga Spanyol, tapi Madrid tetap mempu menjadi juara Liga Champions,” Ujar Pelatih Barcelona.

Catatan Top Skorer Menuju El Clasico Ke 4 Musim ini.

Pertempuran Real Madrid versus Barcelona tak bisa lepas dari nama-nama yang memiliki kegemaran menjebol jala lawan. Pun laga dini hari nanti WIB, Real Madrid dan barcelona mengandalkan deretan tukang gedor agar bisa merobek jala musuh.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid akan mengandalkan dua top skorer sementara El Real musim ini, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale. Nama terakhir mengoleksi 7 gol, sedangkan Benzema sudah menembus 11 gol.

Uniknya ada salah satu nama yang muncul di antara Suarez dan Messi, Ousmane Dembele sang pemilik nomor punggung 11 tersebut sudah 8 kali merobek jala lawan.
Secara keseluruhan Barcelona sudah mencetak 65 gol dan kebobolan 25 kali. Sementara di tim Real Madrid baru mengoleksi 43 gol dan 30 kali kebobolan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *