Rindu Akan Pesona Seorang Artis Senior Titiek Puspa Terhadap Almarhumah Titi Qadarsih

Jakarta, Bibirtajam – Didalam kehidupan kita sering mendengar Disetiap pertemuan pasti akan ada yang namanya kehilangan. seperti yang di alami artis sekaligus mantan peragawati senior yakti Titi Qadarsih. Beliau meninggalkan duka terhadap teman-temannya atau kerabat dekatnya, Termasuk musisi senior Titiek Puspa.

Beliau Titi Qadarsih adalah sosok seorang yang tidak pernah membosankan bagi para kerabat dekatnya atau pun temen-temannya, beliau ada seorang yang humoris menyenangkan dan selalu mengundang gelak tawa.

Hubungan Titiek dan Titi ini semakin akrab dan berkembang semakin dekat sejak mereka di pertemukan dalam 1 film yakni ‘Di Balik Cahaya Gemerlapan’. Mereka memang lebih akrab melainkan mereka sudah saling mengetahui satu sama lain sebelum dekade 60’an, namun sejak melakukan pengambilan bersama film tersebut mereka semakin akrab saja.

Betapa sedihnya seorang teman dan kerabat beliau melihat sosok beliau yang tak pernah gagal membuat orang bahagia berada di dekatnya yang bernama asli sumarti in. Pencipta dari lagu ‘Kupu-Kupu Malam’ ini mengisahkan sosok ibunda dari Indra Qadarsih yang sering menirukan ekting seorang bintang Hollywood.

Bukan hanya itu, Artis sekaligus musisi yang lahir pada tahun 1937 ini juga mengungkapkan keteguhan yang di miliki Titi jika bersinggung soal penampilan. Seakan menganggap semua jalan yang ia lalui menurutnya itu adalah suatu panggung catwalk, Dan Titi pun selalu ingin tampil prima.

“Kalau tidak salah tahun ’70-an di Surabaya, ada show malamnya lalu siangnya kita jalan-jalan. Sehabis jalan-jalan, sampai di hotel lalu dia teriak-teriak capek,” kata wanita yang kerap disapa Eyang itu.

“Aku tanya capek kenapa, dia jawab capeknya capek ngencengin perut. Dia itu kalau pergi perutnya ditahan masuk semua gitu, begitu sampai di hotel byaar,” lanjut Titiek sembari diikuti gelak tawa.

Sebagai teman yang pernah berbagi kisah dan pengalaman, pelantun lagu ‘Apanya Dong’ ini merasa kehilangan sosok teman yang menyenangkan dan sungguh berharap arwah sahabatnya itu mendapatkan tempat tenang di sisi Tuhan.

“Semoga Tuhan membukakan jalan-Nya dan menyingkirkan semua salah dan dosanya. Semoga ia bisa ada di sisi Tuhan dengan damai dan tenang,” ujar Titiek Puspa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *