Rocky Berkali-kali Di WastApp Ratna Sarumpeat Dengan Bahasa Puitisnya, Namun Tak Dibalasnya.

Ratna Serumpeat sudah beberapa kali mengirimkan pesat Whast App Kepada Rocky Gerung agar memintanya perhatian untuk mengaku dirinya dianiaya.
Namun hal inipun terungkap dalam berkas dakwaan jaksa penuntut umum pada sidang perdananya di pengadilan Negeri Jakarta Selatan tepat pada hari Kamis.

Juga terungkapnya bahwa Rocky Gerung itu adalah teman aktivis pertama yang di beritakan terkait kejadian bohong tersebut.

“Tepat di hari Selasa 25 September tahun lalu. Pukul 20:45 WIB, Terdakwa mengirimkan sebuah fhoto wajahnya yang amat lebam dan bengkak kepada Saksi Rocky Gerung,” Ujar Jaksa saat membacakan surat dakwaan.

Yang akhirnya diketahui semua pesan tersebut berisi pengakuan bohong Ratna yang mengatakan 21 September lalu telah terjadi penganiayaan pada pukul 18:55 WIB di area Bandara Bandung. Juga Ratna mengirim beberapa fhoto wajah lebamnya ke nomor WhastApp pribadi Rocky Gerung.

Isi Pesan Yang Dikirim Ratna Serumpeat Kepada Rocky Gerung

“Tidak untuk publik,” Tulis Ratna dalam pesan tersebut.

Merasa tidak mendapatkan balasan atas pesan itu, selang satu hari Ratna kembali mengirimkan pesan kepada Rocky Gerung dengan menggunakan aplikasi WhastApp, Ratna mengatakan bahwa lebamnya menyebabkan sakit di seputaran rongga mata, retak di pelipis, juga rahangnya.

“Tidak seperih kitab terkoyak ditangan kanan, menganga,” Tulis Ratna dengan bahasa puitisnya sebagai perumpamaan atas sakitnya.

Namun Rocky pun tak kunjung membalas pesan-pesan yang Ratna kirimkan kepadanya. Usahanya pun untuk mendapatkan respon dari Rocky tak kunjung di situ saja. Kembali di hari berikutnya 27 september, Ibunda Atika Hasiholan tersebut mengirimkan pesan kepada Rocky Gerung dengan memelas permohonan.

Hei Rocky negrinya makin gila n hancur – need badly, need you badly,” tulis Ratna.

“Pastinya kamu sekarang bahagia sekali disana ya, penghormatan pada alam, bless you,”Ujar Ratna pada pesannya.

Sayangnya, lagi-lagi Rocky tak memperdulikan pesan dari sahabatnya ini. Ratna yang tak menyerah untuk terus memberikan kabar tersebut kembali memberi pesan kepada Rocky di hari berikutnya.

“Day 7th,” Ketikan Ratna berikut mengirim foto wajah lebamnya lagi pasca operasi plastik yang dikarang dengan cerita pengeroyokan.

Dan akhirnya kini Rocky pun muncul setelah pemberitahuannya soal wajah lebam Ratna Serumpeat viral di media sosial,
“Tidak cukup memfitnah, tidak puas juga memaki, akhirnya kau memakai tinjunya. sungguh dangkal dan tetap dungu,” Ujar Rocky Gerung di salah satu media sosialnya

Menurut keterangan Rocky Gerung saat menjawab panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Rocky mengutarakan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal peristiwa yang di alami Ratna Serumpeat. Ahli filsafat ini mengatakan tengah berada di Gunung Elbrus Rusia pada saat kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *