Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karna Masalah Narkoba

Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karna Masalah Narkoba – Beberapa waktu terakhir pernah mengedar gosip kalau artis cantik Roro Fitria mesti jual mobil mewahnya untuk membayar masalah narkoba. Tetapi berita itu dibantah oleh kuasa hukumnya. Pengacara Roro meyakinkan kalau bintang itu memanglah telah lama jual supercar yang dipunyai.

” Jadi butuh saya terangkan mobil mewahnya itu di jual jauh hari sebelumnya ada problem ini. Jadi tak ada hubungannya dengan problem ini, ” tutur Irsan Gusfriano pengacara Roro Fitria waktu dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (21/2/2018).

Walau mengatakan Roro Fitria Jual Mobil Mewah, pengacara itu belum juga memahami mobil mana yang dilepaskan oleh DJ itu. Terkecuali di kenal karna sering bertapa serta dekat dengan beberapa hal berbau mistis, Roro banyak juga dibicarakan karna kemewahannya.

Beredar Gosip Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karna Masalah Narkoba, Ini Kata Pengacara

Roro Fitria Jual Mobil Mewah Karna Masalah Narkoba

” Masalah mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karna saya ini konsentrasi mengikuti dia untuk masalah hukum serta bukanlah untuk problem pribadi, ” katanya.

Irsan Gusfriano juga tidak paham kenapa dahulu Roro jual mobil mewahnya. Yang tentu sampai sekarang ini pelantun lagu Jedag-Jedug itu masih tetap mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karna mesti mempertanggungjawabkan perbuatan beli narkoba.

” Bila berkaitan itu (kenapa jual mobil) tidak saya kenali, itu ranah pribadi. Mustahil saya ajukan pertanyaan lebih dalam karna menyangkut privacy orang, ” tandasnya.

Baca juga : Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *