Saat Selena Gomez Mulai Kembali Aktif Di Dunia Medsos Ada Pesan Yang Menyentuh Yang Di Sampaikannya

Saat Selena Gomez Mulai Kembali Aktif Di Dunia Medsos Ada Pesan Yang Menyentuh Yang Di Sampaikannya – Cerita Terbaru Dari, Artis Papan Atas Selena Gomez – Setelah cukup lama vakum di dunia media sosial, artis sekaligus penyanyi itu Selena Gomez akhirnya telah kembali membuka kembali akun instagramnya. milik pribadinya. Tepatnya pada senin (14/1/2019) kemarin, mantan kekasih Justin Beiber itu menjadi sorotan publik.  setelah cukup lama vakum dari sosial media tepatnya satu tahun yang lalu.

Dan di dalam unggahannya kali ini, Selena Gomez mengapload foto dirinya dalam sebuah pakaian serba formal hitam dan putih. serta menuliskan sebuah kata ucapan selamat tahun baru, Dalam unggahannya kali ini di akun instagram milik pribadinya.  Selena Gomez, dia melontarkan kata kata seperti ini . Sudah lama sekali saya tidak memberikan kabar tentang diri saya. Karena satu tahun yang lalu, Adalah tahun tahun merupakan refleksi untuk diri saya sendiri. Penuh dengan pendewasaan dan tantangan juga tentunya ujar artis cantik Selena Gomez ini. Tantangan itu yang akan menunjukkan siapa diri kalian sebenarnya nanti. dan apa yang akan mampu kalian hadapi, Dan yakinlah, ini memang tidak mudah. Tapi aku cukup bangga dengan diriku sendiri, Yang akan tetap terus menatap ke depan, lanjut Selena Gomez ini dalam akun milik pribadinya di Instagramnya.

Saat Selena Gomez Mulai Kembali Aktif Di Dunia Medsos Ada Pesan Yang Sangat Menyentuh Yang Di Sampaikannya

Artis penyanyi pelantun lagu “Slow Down” itu Di kabarkan memilih rehat sejenak, Untuk mengatasi masalah pribadinya yang tengah Ia alami. Masalah depresi dan kegelisahan yang tengah di alaminya, Selena Gomez juga berterus terang Soal bagaimana dia berjuang keras untuk melawan depresi dan kecemasannya itu. Dan kini artis cantik Selena Gomez tengah terlihat jauh lebih baik kondisinya, Selena Gomez juga lebih memilih menghabiskan waktunya berkumpul bersama keluarga dan sahabat sahabatnya dan kembali menjalani rutinitas normalnya sehari hari.

Meski kini kondisinya membaik dan jauh merasa lebih bahagia, Tetapi Selena Gomez masih harus tetap fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *