Sang Pembunuh Domi Kini Telah Di tangkap Oleh Pihak Kepolisian Bangka

pembunuhan di Kota Bangka tepatnya di Desa Balunijuk yang menggegerkan warga sekitarnya yang menimpa seorang korban yang bernama Domi Kupang. Tersangka pembunuh yang bernama Rizal, tersangka ini dengan korban masih terbilang tetangga juga tersangka di tangkap sehari setelah kejadian tepat pada hari Sabtu Februari 2019.

Domi korban di temukan tewas di sebuah kontrakan tepatnya di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Tersangka pembunuh Domi itu merupakan rekan kerja korban dan motif pembunuhan karena sakit hati tak di beri upah kerja oleh korban.

Informasi dari tersangka dari Kepolisian Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto tersangka menjelaskan motif dari pembunuhan itu karena cemburu dan sakit hati terhadap korban.

Tersangka pembunuh Rizal adalah warga Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan.
Tersangka pembunuhan ini pun ditangkap oleh Tim Gabungan Satreskrim Polres Bangka dan Kapolsek Merawang serta unit Jatanras Ditkrimum Polda Babel di pondok kebun Desa Balunijuk tanpa ada sedikitpun perlawanan dari tersangka pada pukul 08:30 WIB Sabtu pagi hari.

Kronologis Dari Tersangka Saat Membunuh Korban

Kronologis Dari Tersangka Saat Membunuh Korban

Domi korban ini adalah pengurus usaha pencetakan batako (kepercayaan Pemilik perusahaan) di tempat pelaku bekerja dan sembari bekerja jaga malam rumah dokter. Pelaku (pembunuhan) menghabisi nyawa korban seorang diri dengan sebilah pisau usai terjadi cek cok mulut.

“Awalnya hanya karena kesel juga jengkel, pelaku memukul korban hingga jatuh, lalu mengambil pisau dan ditusukkan ke bagian dada, karena melawan pelaku mencekek korban terus membabi buta melakukan penusukan di sekujur tubuh hingga tewas,” beber Budi tentang pembunuhan ini.

Korban tewas di tempat usai mendapat dua belas tusukan di sekujur tubuh. Polisi pun mengamankan barang bukti sebilah pisau, celana dalam korban, baju pelaku dan celana pelaku saat melakukan pembunuhan sadis.

Sebelumnya, Domi (35) itu ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Ia ditemukan tewas dengan luka tusuk.

“Ditemukan warga (saksi) dalam kondisi telentang bersimbah darah bekas luka tusuk benda tajam,” ujar AKP Rio Reza Parinda tentang pembunuhan ini kepada seluruh awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *