Satu Keluarga Pengusaha Tewas Bunuh Diri Di Kota Palembang

Satu Keluarga Pengusaha Tewas Bunuh Diri Di Kota Palembang – Pada tanggal 24 oktober 2018 telah tewas 1 keluarga diduga karena bunuh diri. Seperti info yang sudah saya ketahui keluarga tersebut adalah seorang pengusaha komputer. Ada pun nama-nama korban tersebut adalah Fransiskus xaverious ong (45), istrinya bernama yentin liana (45) dan kedua anaknya Rafael Fransiskus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11).

Dari informasi yang didapat ternyata dalang dibalik tewas bunuh diri satu keluarga ini adalah fransiskus xaverious ong suami dari yentin liana. Alat yang digunakan Fransiskus untuk menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya menggunakan senjata api (revolver) yang diduga itu senjata rakitan. Dia melakukan pembunuhan dan bunuh diri itu disebuah komplek villa kebun sirih blok A no 18 bukit sangkal, palembang sumatra selatan.

Satu Keluarga Pengusaha Tewas Bunuh Diri Di Kota Palembang

Berdasarkan hasil tes yang sudah dilakukan di laboratorium forensik telah terdapat sidik jari fransiskus dan sisa bekas tembakan di gagang senjata yang digunakan oleh sipelaku sekaligus kepala rumah tangga. itu adalah barang bukti bahwa memang benar pelakunya Fransiskus xaverious ong. Dan ketika polisi melakukan penyelidikan ternyata polisi menemukan 2 kerta surat berisikan nada perpisahan yang ditulis oleh sipelaku sebelum pergi selamanya.

Diduga pelaku sudah memang merencanakan tindakan bunuh diri ini sejak lama, sebelum Fransiskus melakukan bunuh diri, Fransiskus sempat memberikan perhiasan, uang dan benda-benda berharga lainnya ke pembantu dan orang sekitar rumahnya. Sampai sekarang belum diketahui apa motif sebenarnya sehingga tega melakukan tindakan bodoh seperti ini dengan menghabisi nyawa tiga orang sekaligus.

Banyak tetangannya yang panik melihat kejadian Tewas Bunuh Diri satu keluarga. Sebelumnya para warga maupun pembantu tidak merasa tidak ada masalah dalam rumah tanga ini. Keluarga Fransiskus sendiri sudah merintis usaha bisnisnya yang di ketahui sedang naik turun, namun hal itu tidak memungkin penyebab bunuh diri satu keluaraga ini.

Jenasah keempat Tewas Bunuh Diri korban ini langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Palembang untuk melakukan autopsy lebih lanjutnya. Keluarga Fransiskus berdatangan dari sumsel kebanyakan untuk melihat kondisi keluarganya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *