Sedang Mengandung, Nikita Mirzani Dilarang Kenakan High Heels

Sedang Mengandung, Nikita Mirzani Dilarang Kenakan High Heels- Tentu saja para netizen sudah kenal akrab dengan artis satu ini. Nikita mirzani bukan Nikita namanya kalau tidak muncul di publik dengan berita kehebohan. Baru – baru ini, janda dua anak ini telah di kabarkan mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief.

kabarnya pun di perkuat dengan tingkah terselubung para rekan, sebut saja Billy Syahputra yang akhir – akhir ini sempat dan tidak sengaja menyebutkan Nikita Mirzani pingsan karena merasa kelelahan dalam aktivitasnya yang saat ini tengah hamil. 

Sahabatnya Ivan Gunawan pun ikut serta dalam spekulasi atas kehamilan artis yang seksi dan cantik tersebut. Desainer kondang tanah air itu miminta Niki, begitu panggilan akrabnya terhadap Nikita Mirzan, agar dirinya atau Nikita Mirzani menguranti pemakaian sepatu ha tinggi atau high heels.

Sedang Mengandung, Nikita Mirzani Dilarang Kenakan High Heels

Mungkin kah wejangan dari sang sahabat Ivan Gunawan itu berhubungan dengan berita kehamilan Nikita MIrzani? Iya gak bagus, nanti pegal. turun berok kalau misal sering – sering pakai high heels, Bukan ( karena hamil ). Kak igun memang kakak sekaligus teman yang baik, karena selalu merhatiin. Ruben juga sama. Mereka berdua care bangat, ucap Nikita mirzani saat di temui di Jalan Kapten Tandean, Mampang Prapatan, Jakarta selatan, Selasa ( 3/4/2018 ).

Sedang Mengandung, Nikita Mirzani Dilarang Kenakan High Heels

Untuk info yang lebih lanjut berita kehamilan Nikita Mirzani lagi – lagi menjawab dengan asal. Alih – alihi pembicaraan gamblang soal usia persalinan dan jenis kelamin sang jabang bayi. Nikita Mirzani malah membeitahukan penyataan soal pernikahan. Mungkin saya bukan hamil dua bulan, tapi nukah dua bulan kali. Kalau hamil duluan, enggak mungkin, Tutur Nikita MIrzani sambil tertawa.

Nikita mirzani dan Dipo Latief juga tidak pernah gamblang berbcara soal status pernikahan meraka. meski spekulasi publik terus meluas tak henti – henti. Alasanya cukup sederhana, mereka tidak hanya ingin menjaga privasi dari hadapan para khalayak luas.

Bacajuga : Bibirtajam

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *