Seekor Kambing Melahirkan Bayi Mirip Dengan Babi Dan Setengah Manusia di Filipina

Seekor Kambing Melahirkan Bayi Mirip Dengan Babi Dan Setengah Manusia di Filipina – Jaman sekarang sudah mulai canggih, tidak hanya pada manusia saja, melainkan pada hewan pun juga. Seperti pada 24/12/2018, ada kejadian yang sangat membuat warga terkejut, yaitu seekor kambing melahirkan bayi mirip dengan seekor babi namun setengah manusia. Fenomena langka ini terjadi di negara Filipina, sultan kudarat.

Menurut info, kambing tersebut melahirkan 2 ekor bayi, namun melalui dengan cara caesar (operasi). dan salah satu dari kedua bayi tersebut memiliki perbedaan, malah yang satu mirip dengan babi setengah manusia, tidak mirip dengan kambing tersebut. Kejadian ini banyak menarik perhatian masyarakat dan membuat menjadi viral.

Seekor Kambing Melahirkan Bayi Mirip Dengan Babi Dan Setengah Manusia di Negara Filipina

Mereka juga heran terhadap bayi yang dilahirkan kambing itu, mengapa bentuknya menyerupai babi tapi setengah manusia. Akan tetapi, sang pemilik kambing tersebut Josephine Repiqu 40 tahun merasa ketakutan, dikarenakan kejadian yang berlaku terhadap kambingnya merupakan membawa sebuah kutukan terhadap keluarganya. Sang pemilik pun tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya, semua tetangganya berbondong-bondong datang untuk melihat anak kambing nya tersebut.

Namun pada beberapa saat kemudian, kedua anak kambing tersebut akhirnya tewas, banyak orang berkata bahwa bayi kambing tersebut merupakan sebuah malapetaka yang dapat membawa kesialan dalam keluarganya. DR AGAPITA SALCES dari institute of animal science univercities fiplipina, mengungkapkan bahwa janin kambing tersebut kelihatannya telah mengalami mutasi genetik dari rahim ibunya. Dan kambing tersebut juga telah terjangkit penyakit yang dinamakan demam lembah rift dari gigitan seekor nyamuk yang mrnyebabkan gangguan kelainan terhadap bayi kambing tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *