Seorang Kakek Yang Tega Mengorbankan Cucunya Sebagai Umpan Untuk Seekor Monyet

Seorang Kakek Yang Tega Mengorbankan Cucunya Sebagai Umpan Untuk Seekor Monyet – Akhir-akhir ini telah banyak tersebar sebuah video di sosmed maupun di tv. Dan berisikan seorang kakek memgumpankan cucunya untuk seekor monyet. Kejadian ini berlaku di Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan pada 22 november 2017 setahun yang lalu. Isi video tersebut berisi 6 menit 50 detik.

Kronologi terjadinya kejadian tersebut yang terlihat dalam video itu bahwa seorang lelaki tua yang hanya mengenakan sebuah sarung, memegangi seorang anak kecil (cucunya) dalam tidak memakai pakaian (bugil) mengarah kan cucunya tersebut kearah seekor monyet. Saat diarahkan ke monyet, anak tersebut langsung menjerit karena ketakutan, anak itu terus melawan karena takut diterkam sampai anak tersebut nangis histeris. Akan tetapi lelaki tua tersebut tidak memperdulikan cucunya itu yang ketakutan,malah sebaliknya dia terus mengarahkan anak itu ke monyet tersebut,tak lama kemuadian seekor monyet itu pun langsung menyakar si anak karena dia marah dan merasa terganggu.

Seorang Kakek Yang Tega Mengorbankan Cucunya Sebagai Umpan Untuk Seekor Monyet Peliharaan

Dalam video itu juga anak tersebut sampai mengucapkan ampun…ampun.. aduhh..aduhh.. karena kesakitan saat di cakar monyet tersebut. Setelah 1 bulan kemudian ada seorang warga yang melaporkan kejadian tersebut karena tidak tega melihat anak kecil diperlakukan seperti itu oleh kakeknya sendiri. Pada tanggal 5 desember 2017 polisi menerima laporan tersebut dari kepala Desa Brambang, dan polisi pun segera melakukan penyelidikan di TKP.

Saat ditemui seorang tetangganya mengatakan bahwa anak tersebut tinggal bersama kakeknya, sementara ibu korban menjadi TKW di luar negeri, dan ayahnya sudah tiada. Banyak warga yang merasa kasihan melihat anak sekecil itu disiksa oleh kakeknya sendiri. Kakek tersebut sudah diamankan oleh polisi, saat di introgasi mengapa tega memperlakukan cucunya seperti itu? Kakek itu mengaku bahwa cucunya telah dituduh mencuri uang miliknya senilai 50.000. Sungguh sangat kejam kakek tersebut hanya karena uang 50.000 dia menyiksa cucunya seperti itu. Sampai saat ini polisi masi melakukan penyelidikan, dan kakek tersebut bisa dijerat hukum dalam undang- undang perlindungan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *