Seorang Pelakor Mengalami Kecelakaan Maut Didaerah Magetan

Seorang Pelakor Mengalami Kecelakaan Maut DI Daerah Magetan – Berita viral seorang pelakor mengalami sebuah kecelakaan bersama suami orang. Seperti berita yang lagi viral di sosmed, telah diketahui bahwa pada tanggal 15 oktober 2018 tepatnya pada pukul 03.00 WIB sore di magetan. Telah terjadi sebuah kecelakaan mobil Honda CR-V  bernopol T 1201 EJ.

Menurut informasi dari team terkait kami yang sudah meninjau kelokasi kecelakaan maut langsung, menyebutkan terlihat mobil tersebut terjun kejurang. Dan ada 2 orang korban dalam mobil tersebut, yaitu bernama Ragil priatno yang diketahui warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung. Sedangkan korban 1 lagi bernama Rindu puspita wati seorang perempuan. Dikabarkan laki-laki bernama Ragil priatno meninggal ditempat dan sedangkan yang mengendarai perempuan benama Rindu puspita tersebut. Sedangkan korban perempuan bernama Rindu puspita wati dalam keadaan kritis.

Menurut dari penjelasan polisi setempat diduga, pengendara menjalankan mobil dengan kecepatan yang cukup cepat. Dapat dipastikan pengemudi tersebut kurang memahami medan jalur,  sehingga menabrak pembatas jalan yang ada. Dan pada akhirnya jatuh kedalam jurang yang berjalan 100 meter dalamnnya.

Seorang Perempuan Pelakor Mengalami Kecelakaan Maut Didaerah Magetan

Upaya melakukan evakuasi Kecelakaan Maut sempat terhambat, karena arus lalu lintas yang memadati lokasi kejadian dipadati penduduk sekitar sehingga terhambat. Untuk evakuasi korban memakan waktu sekitar 2-3 jam karena korban perempuan tersebut terjepit oleh bada mobil sehingga sulit untuk mengeluarkan dari mobil tersebut. Banyak orang yang lagi membicarakan mereka di sosial media, kalau mereka adalah pasangan selingkuh atau bisa disebut seorang pelakor.

Menurut informasi yang saya dapat sebelum terjadi kecelakaan ini. Sedangkan laki-laki bernama Ragil priatno sempat berpamitan kepada istri sahnya untuk melihat pekerjaan, tapi kenyataannya tidak. Pada kenyataannya laki-laki tersebut malah pergi bersama wanita yang bernama Rindu puspita wati sebelum kecelakaan. Dan juga mereka berdua masih sempat foto bersama, banyak orang menghujat dan ada yang mendoakan kesembuhan dari saudara rindu. Banyak tangapan dari masyarakat tentang kejadian ini, ada yang bilang ini adalah karma bagi si pelakor, dan masih banyak lagi hujatan-hujatan lainnya, sekarang wanita tersebut masih dalam keadaan kritis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *