Seorang Penjual Tahu Super Necis Dan Mencuri Perhatian Warganet

 

 

Semua orang pasti ingin sukses dengan caranya untuk mendapatkan keuntungan dengan jualanya agar laku cepat, mulai dari yang konyol,kocak,hingga kreatif. sekalipun bisa saja di lakukan untuk menarik pembeli agar memborong dagangan.

Inilah yang sempat di pikirkan seorang penjual tahu bernama hikam abdul manan, agar tahunya ludes di beli,Hikam menggunakan cara untuk menjual tahunya bernampilan necis layaknya orang kantoran.

Hikam lengkap menggunakan jas, dasi kemeja berserta kacamta hitam, Hikam berkeliling jual tahu dengan menggunkan motonya, selain itu pelangganya Hikam kebanyakan emak-emak juga tak lupa menyempatkan diri berfoto bersama Hikam.

“Jadi gini…. dulu kan saya jualan tahu biasa saja saya coba pakai dasi, saya pakai jas, dan alhamdulilah setelah saya berjualan rapi, di situ penghasil perharinya bertambah sedikit demi sedikit” tulisa Hikam di dalam ungguhanya di group Facebook, Masyarakat Cinta Bogor.

Ini Alasan Ingin Jualan Sambil Berpenampilan Rapi

Seorang Penjual Tahu Super Necis Dan Mencuri Perhatian Warganet

Tidak hanya terkenal ramah di kalangan para pelangganya, Hikam juga menuturkan alasan mengapa ia mencoba berpenampilan rapi saat berjualan.

“Ada pepatah kmengatakan kalo kita mau sukses berpenampilan lah seperti orang sukses. Hal itulah yang membuat saya bertambah semangat”, Katanya Hikam.

Hikam selama menjual tahu Rp 7.000 Per bungkus, Hikam Berkeliling di daerah cibinong, Bogor mulai dari pasar hingga dasar.

Tak butuh waktu lama, unggahan Hikam kemudian menjadi viral dan telah mendapat respons lebih dari 2 ribu sejak diunggah pada minggu ( 7/10/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *