Seorang Pria Dibakar Hidup-Hidup di Kota Medan

Seorang Pria Dibakar Hidup-Hidup di Kota Medan – Jumat, 23 november 2018 malam hari, seorang pria dibakar hidup-hidup menggunakan bensin di lapangan pasar IX samping irian supermarket, kawasan pasar 9 tembung, deli serdang. Pria tersebut telah diketahui identitasnya, pria tersebut adalah sudirman berusia 35 tahun warga batangkuis. Pria tersebut berprofesi sebagai seorang wiraswasta.

Kronologi kejadian, korban tersebut dibakar hidup-hidup oleh seseorang yang merasa sakit hati terhadapnya ,atau bisa dibilang pelaku dendam terhadap korban. Pelaku dengan sengaja merencanakan niat jahatnya tersebut, karena awalnya pelaku sudah menyiapkan sebuah martil dan bensin untuk membakar korban. Pelaku sudah sangat kesal terhadap korban, sehingga pelaku terus mengikuti korban. Polisi juga mengatakan belum dapat mengetahui identitas pelaku yang membakar sudirman.

Sadis Seorang Pria Dibakar Hidup-Hidup di Kota Medan

Hingga kini kondisi korban hampir seluruh tubuhnya terbakar hangus dibuat oleh api. kini berada di sebuah rumah sakit RSUD pirngadi. Orang tua dari sudirman pun menangis saat mendengar kabar anaknya telah dibakar, ibu sudirman terlihat sedih dan cemas melihat kondisi anaknya seperti itu. Ibu sudirman juga berharap agar pelaku cepat tertangkap dan diberi hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Kini polisi setempat masih menyelidikin kasus tersebut dan akan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belum diketahui identitas pelaku pembakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *