Seorang Pria Nekat Mencuri Agar Bisa Membelikan Kalung Emas Untuk Kekasihnya

Seorang Pria Nekat Mencuri Agar Bisa Membelikan Kalung Emas Untuk Kekasihnya – Terjadi kembali suatu kejahatan kriminal yang dilakukan oleh seorang pria demi mengabulkan permintaan dari sang kekasih hatinya. Seperti yang sudah diketahui bahwa pada tanggal 14 september 2018 lalu seorang pria yang bernama I Made Suardika umur 43 tahun nekat mencuri uang di sebuah rumah milik kakak iparnya sendiri.

Kronolgi kejadian bahwa pria yang bernama I Made Suardika tersebut mendatangi sebuah rumah milik kakak iparnya yang bernama I Kadek Dermawan umur 37 tahun. Yang mana rumah iparnya tersebut berada di Banjar Padang Linjong, Desa Canggu Kuta utara, Kabupaten Bandung.

Awalnya tersangka mendatangi rumah korban tersebut dengan tujuan untuk meminjam uang. Akan tetapi harapan tersangka tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan, korban malah meminjamkan uang hanya senilai 200 ribu rupiah saja. Iparnya (Korban) tidak mau meminjamkan uang yang lebih tersebut untuk Suardika (tersangka) dikarenakan istri dari tersangka tersebut tidak mengijinkan kakaknya meminjamkan uang banyak-banyak untuk tersangka. Pada saat itu juga korban dan istrinya sudah mau bercerai, mungkin juga disebabkan karena mau bercerai makanya si korban tidak meminjamkan uangnya untuk tersangka.

Seorang Pria Nekat Mencuri Agar Bisa Membelikan Kalung Emas Untuk seorang Kekasihnya

Dikarenakan tidak dipinjamkan uang, lalu Suardi bergegas langsung pergi meninggalkan rumah iparnya tersebut. Akan tapi tak lama kemudian Dermawan juga langsung pergi meninggalkan rumahnya tersebut dan mengunci. Tetapi kuncinya malah disembunyikan diluar rumah tersebut, dalam keadaan kosong dan tidak ada siapapun dalam rumah itu.

Pada saat itu lah muncul pikiran Suardika untuk mencuri dirumah iparnya tersebut, Suardika membuka rumah tersebut menggunakan kunci yang disimpan diluar rumah itu. Dia mengetahui tempat peyimpanan kunci, sehingga dengan sangat mudah dia masuk kerumah iparnya tersebut.
Ketika Suardi sudah berhasil masuk kerumah, lalu Suardika memcuri beberapa barang berharga berupa dua buah gelang emas, satu cincin emas dan sebuah ponsel milik iparnya. Setelah Suardika berhasil mencuri barangbarang itu, dia lansung meninggalkan rumah iparnya tersebut.

Sesaat kemudian ternyata iparnya kembali pulang kerumah dan melihat bahwa rumahnya sudah terbuka, barang-barang berharga miliknya telah raip dicuri Suardika. Lalu korban lansung melaporkan kejadia tersebut kekantor polisi, lalu polisi pun juga langsung datang ke tkp untuk melakukan penyelidikan. Pada tanggal 12 oktober 2018 polisi berhasil menangkap pelaku dikosannya yang berada di Jalan Buana Raya, Gang Buana Bintang Denpasar.

Saat polisi mengintrogasi tersangka, tersangka mengaku nekat mencuri dirumah iparnya karena ingin membelikan kalung emas untuk pacarnya dan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Dan polisi juga berhasil mengamankan barang tersebut untuk dijadikan barang bukti. Dan tersangka pun dibawa kekantor polisi untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang sudah dilakukan tersangka. Dan hingga saat ini, korban sudah menjadi tahanan di penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *