Seorang Pria Nekat Mencuri Mobil Dengan Bocah Perempuan Di Dalamnya

Sukabumi – Deni saepudin (37) kaget bukan main. Mobil dengan nomor polisi F 1150 UP miliknya tiba-tiba dibobol seorang pencuri. Deni semakin panik dikarenakan putrinya ternyata masih di dalam mobil, ketika Deni meninggalkan putrinya, putrinya masih terlelap tidur sehingga Deni tidak mematikan ac dan otomatis mobil masih dalam keadaan hidup.

Saat kejadian, dia parkir mobil dalah keadaan menyala tidak jauh dari minimarket di CItura, Kecamatan Parangkuda, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat malam ( 13/10/2018 ).

“Saya parkir di pangakalan ojek Ciutara, dan mobil dala keadaan kondisi hidup, karena saya hanya berniat sebentar ke minimarket hanya untuk membeli minyak. Setelah belanja dan mau kembali kemobil, ternyata mobil tiba- tiba berjalan seperti mau menabrak saya, kemudian mobil berbalik arah dan pergi dengan kencang sambil membawa anak saya yang berada di kursi tengah ,” Tutur Deni, sabtu (13/10/2018 ).

Didalam mobil, sambung dia, anaknya lagi tertidurdijok tengah. Deni berteriak panik Meminta pertolongan warga. Teriakan Deni didengar sejumlah warga yang berada disekitar lokasi kejadian.

Seorang Pria Nekat Mencuri Mobil Dengan Bocah Perempuan Di Dalamnya

Pemuda tersebut langsung tancap gas membawa kabur mobil. kemudian massa ramai – ramai Mengejar pelaku.

” Saya kaget, anak saya sedang tidur didalam mobil itu, kebetulan saya tinggal disekitar sini, kemudian saya langsung meminta putra saya untuk ikut mengejar pakai motor. Putra saya juga sempat Terserempet oleh pelaku yang membawa mobil saya hingga terpental,” ujar Deni.

Aksi kejar – kejaran berlangsung sejauh lima kilometer. Informasi diperoleh, pelaku sempat menabrak berberapa motor dan mobil hinga akhirnya berhenti di daerah Sundawenang ( perbatasan parungkuda – Cibadak). kemudian warga langsung menangkap pelaku dan memukulinya.

Tidak selang lama polisi pada berdatangan kelokasi penangkapan. saksi dan korban dimintai keterangann, sementara pelaku langsung dibawa keMapolres Sukabumi di pelabuhanratu.

” Mobil itu terlihat oleng lalu serempet berberapa motor dan mobil. setelah itu berhenti, oleh warga ditarik keluar dan dipukuli sampai babak belur. Didalam mobil itu ada anak kecil perempuan, langsung kita bawa ke orang tuanya,” kata Fadil  (27), warga disekitar lokasi pelaku tertangkap.

Kasus tersbut ditangi polisi. kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Kasatlantas AKP Galih Bayu belum merespons upaya konfirmasi yang dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *