Seorang Suami Tega Mengabaikan Keluarganya Hanya Demi Seorang Wanita Pelakor

Seorang Suami Tega Mengabaikan Keluarganya Hanya Demi Seorang Wanita Pelakor – Lagi-lagi seorang pelakor yang lagi marak dibicarakan di sosmed maupun di kehidupan sehari-hari. Akhir-akhir ini pelakor memang lagi ngetrend. Banyak sekarang wanita-wanita rela menjadi seorang pelakor hanya demi mendapatkan uang dan kesenangan hanya semata, pelakor memang tidak punya harga diri, dia rela menjadi wanita simpanan dari seorang lelaki yang sudah mempunyai anak dan istri. Padahal mereka ini sama-sama perempuan, wanita pelakor tega merebut kebahagian orang lain demi menuju apa yang dia agar tercapai semua. Termasuk dapat membeli barang-barang mewah, mendapat uang bulanan, dari hasil uang yang diberikan oleh lelaki yang direbutnya dari wanita atau istri sah dari laki-laki tersebut.

Seperti pada tanggal 12 november 2018 lalu, seorang wanita pelakor digrebek oleh istri sah disebuah kontrakan yang sedang asik berduaan dengan suami dari wanita tersebut (istri sah). Awalnya pelakor tersebut sudah mencurigai bahwa ada datang orang kekontrakannya, dan dia menduga bahwa itu ada lah istri sah dari laki-laki yang sedang beersamanya. Akhirnya istri sah tersebut mendobrak pintu kontrakan, dan dilihat ada suaminya yang sedang duduk diatas tempat tidur, namun istri sah nya tersebut tidak melihat ada wanita pelakor disitu. Istri sahnya tidak datang seorang diri untuk menciduk suaminya, dia datang bersama 2 orang lelaki yang bisa dibilang masih muda (belum menikah) mungkin ke 2 lelaki ini adalah keluarga dari pihak istri sah.

Seorang Suami Tega Mengabaikan Keluarganya Hanya Demi Untuk Seorang Wanita Pelakor

Ketika di geledah kontrakannya tersebut ternyata wanita pelakor itu bersembunyi didalam kamar mandi, si istri saat mengetahui ada nya wanita itu, si istri kemudian emosi dan menjambak wanita pelakor itu sambil membenturkan kepala wanita tersebut ke tembok, tapi yang bikin sangat disayangkan, suaminya malah memohon-mohon kepada istrinya agar wanita simpanannya itu tidak disakiti.Kkedua lelaki tersebut pun ikut menghakimi wanita pelakor tersebut, dengan merekam video sambil menjambak dan mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan.

Istri mana coba yang tidak kesal melihat suaminya yang seperti itu, selingkuh dengan wanita lain. ketika anak masuk rumah sakit dan di opname. Si istri juga berkata rumah mereka hampir disita karena suaminya banyak hutang, rumah hampir disita, anak dirumah sakit opname, suaminya tersebut malah asik berduaan dengan wanita lain. Ketika di whatsap pun istri sah berkata wa nya malah diblokir oleh wanita murahan tersebut.

Suaminya bukannya menemani anaknya dirumah sakit, malahh suaminya lebih memilih berduaan dengan wanita pelakor di kontrakannya. Konon katanya rumah kontrakan yang ditempati wanita pelakor tersebut juga, hasil dari istri sah yang bayarin uang kontrakan, si istripun makin memuncak marahnya, karena tau kelakuan suaminya itu. Wajar ya jika istri ngamuk-ngamuk seperti itu, rumah udah mau disita, karena banyak hutang, si suami malah enak-enakan dengan wanita pelakor. Kejadian tersebut terjadi di Pematang Siantar, Jalan Seram, Sumatra Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *