Seorang TKW Menghina Gaji Para Pria Yang Berasal Dari Negara Indonesia

Seorang TKW Menghina Gaji Para Pria Yang Berasal Dari Negara Indonesia – Silvia agustina adalah seorang TKW yang bekerja di Arab Saudi. Terbilang sudah setengah tua, wanita ini memiliki bobot badan yang gemuk. Wanita ini juga terkenal dengan sebutan si Ratu Youtube. Mengapa disebut sebagai ratu youtube?? jawabannya karena si Ratu youtube ini sering sekali membuat video-video viral yang diunggah di facebook maupun di youtube.

Isi video tersebut banyak membuat orang menjadi sangat benci terhadap wanita ini, karena wanita ini gayanya sok dan kecentilan. Dan juga dia kerap sekali menghina orang Indonesia, padahal dia sendiri berasal dari Negara Indonesia. Akan tetapi walaupun kelakuan si Ratu youtube seperti itu, wanita ini sudah memiliki ribuan pengikut di facebook maupun di youtube karena videonya tersebut. Seperti yang dapat dilihat pada video yang diunggah Ratu youtube tersebut, bahwa isinya berisikan tentang penghinaan gaji para PNS yang ada di Indonesia. Wanita itu mengatakan “gaji PNS yang di Indonesia itu kecil, masih besar lagi gaji saya”, aku maunya sama pengusaha, kalau PNS kan gaji nya rendah”. Begitulah bunyi ucapan yang dikeluarkan dari mulut si Ratu youtube tersebut.

Seorang TKW Menghina Gaji Para PNS Pria Yang Berasal Dari Negara Indonesia

Karena video-videonya yang selalu diunggah tersebut banyak netizen sangat kesal dan benci melihatnya, seakan-akan wanita itu menyombongkan diri dan sok orang kaya, padahal dia hanya seorang babu di arab saudi, tapi sombongnya keterlaluan. Dan menurut informasi yang saya ketahui, karena sangat kesal melihat tingkah laku si Ratu youtube, salah satu tetangga dari Ratu youtube yang bernama warsito mendatangi rumah silvia agustina (ratu youtube) dengan tujuan untuk membeberkan keadaan asli rumah milik dari silvia agustina di kampungnya dan hal-hal yang lain.

Amwarsito pun memvideokan keadan rumah silvia agustina dari mulai depan rumah sampai dapur beserta kamar-kamarnya, warsito memperlihatkan keadan rumah asli milik silvia agustina. Dan di unggah ke Chanel youtube, dilihat dari video itu keadaan rumah nya pun sangat memprihatinkan, bawahnya pun masih beralaskan tanah, dan dindingnya masih terbuat dari papan. Begitulah kira-kira isi dari video yang diunggah warsito. Jadi selama ini rumah gedung yang selalu dipamerkan oleh silvia agustina, sebenarnya itu bukan miliknya, melainkan rumah milik majikannya yang sekarang ini tempat dia bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *