Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Suami Sempat Mimpi Aneh

Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Suami Sempat Mimpi Aneh – Kebahagiaan yang saat ini dirasakan oleh pasangan suami istri ini. Paijo ( 41 )  dan Ratna ( 22 ), warga kampung Tubaan, Buyung – buyung, Berau Kaltim.  Tepatnya pada hari kedua di bulan suci Ramadhan, pasangan suami istri ini di karuniai bayi kembar empat. Dimana semua bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Alhamdulillah ke empat bayi kami lahir dengan normal, sehat dan dilahirkan juga secara normal. Menurut Ratna hamil kali ini adalah hamil nya yang ke lima, sebelumnya mereka sudah memiliki empat anak laki – laki. Pasangan suami istri ini tak pernah menyangka jika mereka akan mendapatkan 4 anak kembar sekaligus, karena pada awal sang istri hamil hingga mau melahirkan. Kondisinya baik – baik saja dan tidak merasakan hal aneh sedikit pun.

Akan tetapi, Paijo, sang suami mengaku sempat bermimpi aneh. Dia mengatakan, pernah mimpi sedang mengubur usai salat. Tetapi dia sendiri tidak tahu apa yang dia kubur. Mimpi itu datang dalam 3 hari berturut – turut. Sementara itu, Dokter yang menangani sang istri melahirkan menerangkan bahwa ke empat bayi ini. Lahir selang 10 menit.

Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Suami Sempat Mimpi Aneh

Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Suami Sempat Mimpi Aneh

Menurut Dokter, bisa jadi memang keluarga dari ibu atau dari suami ini memang mempunyai riwayat kembar. Baik itu dari kakek atau pun dari sang buyutnya, dan menurut sang Dokter baru pertama kali ini terjadi di RSUD melahirkan 4 anak kembar sekaligus. Dan dita mbah lagi sang ibu melahirkan normal dan sebelum sang ibu ini melahirkan. Mereka tidak tahu bahwa sang istri hamil dan ada anak 4 di dalam kandunganya.

bacajuga :Menantu Membunuh Mertua Karena Dipaksa Menceraikan Istri

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *