Seorang Wanita Ini Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul

Seorang Wanita Ini Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul

Seorang Wanita Ini Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul – Teman – teman bisa kita hayati narasi dari cerita ini yang benar – beanr berlangsung di muka bumi. Semoga cerita ini bisa menyayat hari dan bisa menyadarkan kita semua.

Pada suatu hari, seorang wanita yang di pengaruhi lewat cara hidup orang – orang barat, naik mini bus untuk menuju suatu lokasi Iskandariyah. Walaupun wanita ini tinggal di bumi yan populer dengan kebiasaan islam, ternyata wanita ini mengenakan baju yang mencolok, pakaianya yang tipis dan lumayan cukup seksi sehingga terlihat semua sekujur tubuhnya yang seharusnya di sembunyikan.

Wanita yang berusia (20 ), dan di dalam bus itu ada seorang tua yang sudah mempunyai rambut putih dan memberi sedikit teguran kepada wanita tersebut. Dan orang tua tersebut mengatakan, alangkah baiknya jika anda mengenakan pakaian yang baik, yang sesuai dengan tempat dan lokasi kita saat ini dan yang dibiasakan oleh agama islam. Itu akan terlihat lebih baik dari pada anda harus mengenakan pakaian seperti ini. Dan akhirnya anda akan mengundang pandangan liar dari pada lelaki yang berada di sekitar anda.

Akan tetapi apakah jawaban dari wanita yang mempunyai rupa cukup manis ini, Engkau siapa wahai orang tua saya tidak mengenalmu. Dan mengapa anda mengingatkan saya akan soal pakaian saya dan menyuruh saya agar menutup aurat saya. Sedangkan orang tua saya saja tidak melarang saya untuk mengenakan pakaian ini. Dan tidak pernah menasehati ku akan menggunakan pakaian yang serba tertutup.

Saya masih ingin memakai pakaian yang seksi, karena saya masih ingin memamerkan tubuh ku yang seksi ini kepada seluaruh masyarakat. Dan apakah anda pemegang kunci syurga ? Atau apakah anda mempunyai kekuatan yang super dan bisa memastikan bahwa saya akan masuk syurga. Setelah wanita ini melontarkan kata – kata tersebut dan menghiris perasaan orang tua tersebut.

Gadis itu malah menghina semakin banyak. Kemudia wanita itu memberikan hp miliknya kepada orang tua tersebut dan sambil melafazkan kata – kata yang dahsyat. Jika memang agama islam itu benar coba letakkan rumahku di Neraka, dan begitu juga dengan Handphone ku ini. Hubungilah Allah dan tolong tempatkan satu kamar neraka jahanam untukku. Ucapnya sambil tertawa  tanpa mengetahui kalau dia tengah mepertikaikan hukum Allah begitu biadab.

Seorang Wanita Ini Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul. Orang tua dan orang – orang yang sedang berada di bus tersebut, sangat terkejut atas apa yang telah di ucapkan dari wanita ini. Dia memiliki wajah yang begitu cantik tetapi hatinya tidak secantik wajahnya. Dan akhirnya semua penumpang di bus tersebut tidak menghiraukan wanita yant tidak menghormati hukum – hukum agama. Dan penumpang yang lain juga tidak mau untuk menasehatinya karena mereka fikir bahwa wanita ini akan mengejek agama lebih kronis lagi.

Sepuluh menit kemudian dan bus tiba di halte. Wanita cantik yang bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus. Akan tetapi wanita ini tidak bangun dan setelah di kagetkan oleh sang sopir wanita itu tak kunjung bangun – bangun juga. Dan orang tua tadi pun mendekati sang wanita mencek urat nadinya dan berkata bahwa dia sudah kembali kepada Tuhanya dalam kondisi yang tidak di duga.

Beberap penumpang jadi khawatir akan berita tentang wanita itu, seketika suasana menjadi kelam kabut. Dan tiba – tiba badan gadis itu terjatuk ke tepi jalan, segera orang – orang berlari untuk menolong jenazah itu. Akan tetapi mereka teperanjat. Suatu hal aneh menimpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya, tidak lama kemudia mayatnya itupun berubah menjadi hitam seolah – olah kena bakar oleh api. 

Dan sebagian orang yang mencoba membantu jenazah dari wanita itupun tidak bisa karena merasa panasnya badan dari wanita ini. Nyaris tangan mereka seperti terbakar jika hendak memegang tubuh jenazah wanita ini. Hingga akhirnya mereka memanggil pihak kepolisian untuk membantu mayat itu.

Demikianlah cerita ngeri yang cukup memilukan yang menerpa sang gadis malang tersebut. Bukankah keinginanya memesan satu kamar di nereka di kabulkan oleh Allah.

Baca juga : Bibirtajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *