Setelah Ahok Bebas Kini Giliran Ahmad Dhani Yang Masuk Penjara

Setelah Ahok Bebas Kini Giliran Ahmad Dhani Yang Masuk Penjara – Baru-baru ini telah beredar sebuah berita disosial media yang membuat para netizen kaget saat mendengar berita tersebut. Ahmad Dhani atau Musisi band tersebut dikabarkan telah menghadiri sebuah sidang lanjutan agenda atas pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tepatnya pada Senin (26/11/2018) lalu Pada sidang tersebut, tertuliskan bahwa jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Ahmad Dhani dengan hukuman pidana penjara kurang lebih selama dua tahun terkait dengan kasus dugaan ujaran kebencian.

Setelah Ahok udah dibebas dari penjara, kini Giliran musisi band Ahmad Dhani yang Masuk Penjara Atas Kasus Ujaran Kebencian pada BTP. Ahmad Dhani divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian pada seorang mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Cahaya Purnama alias Ahok. Keluarga ahmad dhani pun sangat terpukul atas masalah yang menimpahnya, mereka tidak menyangka jika itu betul-betul terjadi terhadapnya. Saat Ahok sudah dibebaskan setelah dia menjalani hukuman atas kasus penistaan agama pada 24 Januari 2018 lalu, dan kini tepatnya pada Senin 28 januari 2019) Ahmad Dhani ditahan oleh kapolsek dan dimasukan ke dalam penjara dan dia divonis selama 1 tahun 6 bulan untuk mendekam dipenjara.

Setelah Ahok Bebas Kini Giliran Ahmad Dhani Yang Masuk Penjara Cipinang

Ternyata selain musisi band, ahmad dhani ternyata seorang politisi partai gerindra. Suami dari artis Mulan Jameela tersebut mengikuti jalan sidang putusan di Pengadilan di Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (28/1/2019), dan Dinyatakan bahwa terdakwa Ahmad Dhani memang telah terbukti secara sah bersalah bahwa dia telah melakukan tindak pidana, dan telah menyebarkan informasi yang menimbulkah rasa kebencian terhadap 1 golongan, ungkap hakim ketua Ratmoho. Dan ahmad dhani juga terbukti melakukan ujaran kebencian melalui media media sosial seperti twitter yang dilakukan Admin bernama Bimo atas perintahnya.

Wajah Ahmad dhani juga terlihat sangat tidak sesumeringah pada awal kedatangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat majelis hakim sudah memvonis nya hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan dan majelis hakim juga sudah menutup persidangan tersebut. Menurut informasi yang diketahui, bahwa ahmad dhani akan dibawa ke Lembaga Permasyarakatan (LP) di Cipinang. Ahmad dani juga sempat meminta untuk di foto sebelum dia dibawa ke tempat tahanan. Pertimbangan dalam majelis hakim ada sejumlah hal yang sangat memberatkan Ahmad Dhani yaitu perbuatannya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi untuk memecah belah antar 1 golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *