Sevilla Lolos Di Babak Pertama Dengan Keunggulan 1-0 Hasil Liga Eropa Juga Lolos Di Babak 16 Besar.

Live streaming Sevilla vs Lazio akan di gelar di Stadian Ramon Sanchez, Sevilla, Sepanyol. Hasil awal di babak pertama tuan rumah unggul atas tamunya 1-0.
Adalah penyerang andalan Seviila, Wissam Ben Yedder yang memecahkan kebuntuan pada menit ke 20. Ben yedder pun berhasil memanfaatkan Bola Rebound jatuh kepadanya dan berhasil mencetak skor dengan tendangan kerasnya ke gawang Lazio.

Pada laga pertama di pertemuannya Sevilla sukses mencuri poin penuh di kandang Lazio.

Sevilla yang pada waktu itu bertandang ke Lazio secara mengejutkan berhasil memenangkan laga dengan skor yang cukup 0-1, kemenangan itu akan menjadi modal bagus untuk melakoni leg ke dua yang akan berlangsung di kandang Sevilla. Namun sementara itu bagi Lazio laga dini hari nanti akan menjadi misi berat setelah pada pertemuan pertama mereka yang di permalukan di kandang sendiri.

Lazio harus bisa membuahkan dua gol atau lebih bagus lagi lebih dari dua gol dan tidak kebobolan jika ingin langsung lolos ke babak 16 besar liga Eropa. Lebih beruntung Sevilla namun lazio juga tidak akan begitu saja memberikan peluang untuk lolos kebabak 16 besar.

Kekalahan Yang di Terima Lazio Atas Sevilla, Dengan mudahnya Sevilla Maju Ke Babak 16 Besar.

 

Kekalahan Yang di Terima Lazio Atas Sevilla, Dengan mudahnya Sevilla Maju Ke Babak 16 Besar.

Tepat pada hari Rabu Sevilla yang menjamu tamunya Lazio di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, juga sekaligus menunjukan kebolehan dari pemain Sevilla. Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah tampil menekan Lazio di awal laga. Hasilnya pada menit ke-20 mereka mampu membuka keunggulan lewat Wissam Ben Yedder.

Tercetak nya gol berawal dari tendangan jarak jauh Pablo sarabia yang tak bisa di tepis dengan mulus oleh Thomas Strakosha, yang kemudian bola terpental tepat di depan Ben yedder yang berdiri tanpa adanya pengawalan dari pemain belakang Lazio. Dia pun langsung menyambarnya dengan tendangan yang amat kerasnya untuk menghasilkan gol ke gawang Lazio.

Hasil keunggulan 1-0 membuat tim asuhan Pablo Machin itu makin nyaman untuk mengembangkan permainan. Sevilla hampir saja menggandakan keunggulan terhadap Lazio pada menit ke-29. Juga umpan silang dari Franco Vazquez dari sisi kiri mampu menemui kepala Andre Silva. Namun sundulan Andre Silva masih melambung di atas gawang Lazio. Skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga jeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *