Siswa SMA Dijuluki Manusia Listrik, Bakar Kertas Hingga Setrum Gurunya Hanya Dengan Sentuhan

Siswa SMA Dijuluki Manusia Listrik, Bakar Kertas Hingga Setrum Gurunya Hanya Dengan Sentuhan – Telah beredar di media sosial, video seorang siswa SMA yang memiliki energi listrik. Pelajar tersebut bernama Ade Putra yang masih berumur 16 tahun. Siswa yang berasal dari SMA Negeri Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan tersebut telah viral karena dia mampu menyetrum gurunya hanya dengan menyentuhnya saja. Dikarenakan karena kemampuannya tersebut, akhirnya siswa SMA tersebut dijuluki sebagai manusia listrik. Dia mampu membakar kertas hanya dengan melalui aliran energi listrik yang ada di tubuhnya, dan juga fiq menggunakan ranting kayu sebagai perantaranya. Ada 3 video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @ndorobeii

Didalam video pertama tampak terlihat didepan sebuah warung dengan menggunakan seragam pramuka. Siswa tersebut menunjukkan kebolehannya dengan cara mambakar kertas tanpa menggunakan korek. Dia hanya menggunakan batang kayu untuk membakar kertas tersebut tanpa adanya korek. Di video kedua ia tampak mulai memperlihatkan kebolehannya didepan teman-temannya sekolah. Didalam video tersebut Ia terlihat mencabik-cabik sebuah tisu menjadi potongan-potongan kecil kemudian diletakkan diatas meja. Dia pun pamer didepan teman-temannya bahwa dia bisa menarik potongan tisu itu hanya dengan menggunakan telapak tangannya .

Siswa SMA Dijuluki Manusia Listrik, Bakar Kertas Hingga Setrum Gurunya Hanya Dengan Sentuhan Saja

Dan divideo ketiga dia mulai berani memamerkan didepan gurunya. Terlihat seorang guru yang berjilbab berwarna coklat dimintanya untuk menyentuh tanngannya. Tak lama kemudian Guru tersebut pun kaget karena ia merasa seperti disetrum dengan listrik. Selanjutnya beberapa hari kemudian Tribunsumsel. Menemui ade secara langsung pada Jumat (18/1/2019) di rumahnya Ade. Saat ditanyai ade mengaku bahwa dia tidak ingin lagi melakukan aksi aksinya tersebut yang membakar kertas atau trik lainnya disebabkan karena tidak diperbolehkan oleh ibunya tersebut.

Ade juga mengatakan jika ingin melihat ade mengeluarkan energi listriknya dan mampu membakar kertas seperti video yang telah viral tersebut, harus meminta izin terlebih dahulu dengan ibunya, karena pada awalnya ibunya dudah melarangnya untuk mengeluarkan trik itu. Dan berdasarkan informasi yang sudah diperoleh bahwa Siti Aisyah ibu kandung Ade Putra seorang pelajar asal SMA Negeri Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara tersebut juga telah membeberkan fakta tentang anaknya yang bisa mengeluarkan aliran listrik dari tangannya tersebut. Siti juga mengaku bahwa video yang saat ini tengah viral di media sosial dipertontonkan aksi anaknya sedang membakar kertas itu adalah sebuah trik sulap biasa dan bukan suatu kelebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *