Siswi SMP Dihamili Pacar Yang Masih SD, Keluarga Ingin Menikahkan ke KUA Tapi Ditolak

Siswi SMP Dihamili Pacar Yang Masih SD, Keluarga Ingin Menikahkan ke KUA Tapi Ditolak – Seorang siswi SMP di Tulungagung di bawa periksa ke puskesmas terdekat oleh pihak sekolah pada sabtu (19/5/201/ ). Karena siswi itu yang di ketahui tengah berusia 13 tahun. Terlihat seperti tidak sehat dan ada kejanggalan pada perilakunya belakangan ini. Dan setelah di periksa oleh petugas media puskesmas menyatakan. Bahwa benar siswi itu saat ini hamil dan hasi test kehamilanya pun positif.

Akhirnya sang guru dari pihak sekolah memberitahukan ke pihak keluarga siswi. Di ketahui bahwa nama lelaki yang dia pacari adalah Toni ( nama samaran ), dan ketika keluarga dari perempuan meminta pertanggung jawaban dari pihak pria. Keluarga dari pria pun merasa sangat terkejut karena anaknya masih duduk di kelas V SD. Akhirnya orang tua prian tersebut menanyakan langsung ke anaknya dan pria yang masih terbilang ingusan. Itu menjawab sudah 6 bulan menjalin hubungan dengan siswi tersebut.

Dan dirinya juga mengakui bahwa mereka memang sudah beberapa kali melakukan hubungan intim selama pacaran. Dan menurut pengakuan perempuan itu bahwa pacarnya tersebut sudah sangat paham akan seksual. 

Siswi SMP Dihamili Pacar Yang Masih SD, Keluarga Ingin Menikahkan ke KUA Tapi Ditolak

Siswi SMP Dihamili Pacar Yang Masih SD, Keluarga Ingin Menikahkan ke KUA Tapi Ditolak

Ternyata pria ini sudah dua kali tidak naik kelas. sehingga sosoknya sudah cukup tau dan matang soal seksual. Kini usianya sudah 13 tahun, akhirnya masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan pihak pria ini mau bertanggung jawab. Kedua keluarga memang sudah sepakat untuk menikahkan mereka, dan untuk syarat – syarat juga sudah di siapkan untuk masing – masing keluarga. Pada hari senin ( 21/5/2018) mereka sudah siap menikah di Kantor urusan agama ( KUA ).

Akan tetapi pihak KUA menolak pernikahn kedua pasangan ini, karena masih di anggap terlalu kecil, salah satu tokoh di desa pria ini. Anang mengarakan, pihak keluarga tetap mengusahakan keduanya untuk tetap menikah. Dan saya pun membantu untuk mengurus proses pernikahan keduanya, tutur Anang. 

Hari ini permohonan sidang dispensasi sudah di masukkan ke PA Tulungagung. Anang berharap keduanya mendapatkan dispensasi dan segera bisa di nikahkan, dan saat ini kami hanya tinggal menunggu hasil sidang saja. kalau dikasih dispensasi maka meraka langsung dinikahkan.

bacajuga :Suami Hajar Istri Karena Ditolak Ingin Berhubungan Badan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *