Sofyan Tikam Wanita Simpanannya Hingga Tewas, Karena Kesal Diselingkuhi

Sofyan Tikam Wanita Simpanannya Hingga Tewas, Karena Kesal Diselingkuhi – Berita viral Sofyan menikam wanita simpanannya dengan 18 kali tusukan. Akhir-akhir ini ditengah-tengah masyarakat memang sudah sering sekali terjadi kasus-kasus kriminal seperti. Pembunuhan, perampokan,penculikan jambret. Seperti pada tanggal 21 oktober 2018 lalu telah terjadi kembali kasus pembunuhan seorang wanita yang berumur sekitar 30 tahun.

Wanita tersebut telah ditemukan sudah tewas di dalam rumah kakak nya tanpa busana. Kejadian ini tepatnya terjadi di komplek royal wahidin, jln danau batur, sumber mulyorejo kota binjai. Indri lestari (30) ternyata dia adalah seorang janda yang memiliki anak 1. Kronologi terhadinya pembunuhan ini diakibatkan karena cemburu dan sakit hati. Sofyan adalah teman lelaki wanita tersebut yg menjadi tersangka pembunuhan sadis wanita itu. Diduga karena cemburu pria ini tega membunuh teman wanita nya hingga tewas dengan 18 tusukan disekujur tubuh korban, pria tersebut menikam dibagian leher, perut, dada bahkan sampai kelamin korban terdapat luka tikam.

Sofyan Tikam Wanita Simpanannya Hingga Tewas, Karena Kesal Diselingkuhi Oleh Indri

Tidak lama kemudian pria tersebut diringkus oleh polisi di kexiaman rumahnya di dusun 2, desa pematang cermai serdang bedagai pada 21 oktober 2018 sekitar jam 08 malam. Polres binjai hanya memerlujan waktu 10 jam untuk dapat menemukan tersangaka. Saat polisi mengintrogasi tersangka, bahwa tersangka telah mengaku, dia nekat mengabisi nyawa korban tersebut karena pelaku mengetahui bahwa si korban telah memiliki hubungan dengan pria lain. Dan kata tersangka juga sikorban sering meminta uang kepada tersangka, tetapi dia malah memiliki hubungan lagi dengan lain pria.

Sebelum terjadi pembunuhan,sofyan ternyata menjemput indri di simpang km 18 binjai pada hari minggu pukul 10 pagi. Lalu sofyan mengahak indri ke sebuah rumah kosong milik kakak Indri. Saat pada saat itu terjadilah pertengkaran yang sangat hebat, awal terjadi pertengkaran karena sofyan tidak bisa memenuhi permintaan Indri yang meminta uang kepada sofyan senilai 2 juta rupiah. Namun sebelumnya juga sofyan sudah menjanjikan uang tersebut untuk diberi kepada indri, pada saat indri menagih uang tersebut tidak diberijan oleh sofyan.

karena sangkin kesalnya ,indri kemudian mengambil sebuah pisau, lalu dia mengarahkan ke sofyan, akan tetapi, tiba-tiba Sofyan merebut pisau tersebut dari tangan indri. Kemudian sofyan malah balik mengancam dan mengarahkan pisau tersebut ke arah perut indri dan langsung menusuknya hingga indri pun langsung terjatuh. Pada saat itu juga indri dan sofyan masih saling rebutan pisau, dan akhirnya indri pun kena tusuk hingga 18 kali di sekujur tubuhnya. Indri sempat lari keruang tamu dan berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar. Singkat berita hingga saat ini polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *