Sudah Diketahui Identitas Pria Yang Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan

Sudah Diketahui Identitas Pria Yang Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan – Pihak kepolisian berhasil menemukan identitas jenazah pria yang tewas seketika setelah melompat dari lantai 5 Thamrin Plaza, Jalan MH Thamrin, Kota Medan, Sumatera Utara.Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi mengatakan, korban bernama Hendra Kesuma, Warga Jalan Yose Rizal, Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota.

“Setelah mendapatkan identitasnya, korban diketahui berusia 44 tahun,”katanya, Senin (15/10/2018).

Kristian menjelaskan, saat ditemukan tewas oleh pihak keamanan mal, korban terlihat dalam keadaan terlungkup dengan wajah penuh darah. Pada saat kejadia korban menggunakan baju berwarna putih, celana warna hitam, dan menggunakan sendal jepit.

“Kondisi korban sangat memprihatinkan, keningnya pecah, kakinya sebelah kiri patah tulang, serta tangan sebelah kirinya juga patah tulang,”terangnya.

Setelah beredar kabar terkait kejadian tersebut, keluarganya datang ke kantor polisi untuk memastikan korban adalah Hendra. Dari keterangan keluarga kepada polisi, sebelum kejadian Hendra tampak normal.

“Keluarga korban sangat kaget saat mendengar kabar tewasnya Hendra Kesuma. Mereka bingung, kenapa korban nekat melakukan hal tersebut,”ungkap kapolsek.

Dijelaskan Kristian, dari hasil penyelidikan sementara melihat CCTV dan keterangan dari saksi-saksi, terlihat korban memang sengaja melompat dari lantai lima ke lantai dua Mal Thamrin Plaza Medan.

“Dari keterangan sementara, korban dinyatakan murni lompat dari lantai lima ke lantai dua hingga tewas,”jelasnya. Sejauh ini belum diketahui pasti motif apa yang melatarbelakangi Hendra Kesuma nekat melakukan lompat dari lantai 5 Mal Thamrin Plaza Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *