Suka Menggigit Kuku Sehingga Buat Pria Ini Terserang Sepsis

Suka Menggigit Kuku Sehingga Buat Pria Ini Terserang Sepsis – Berhati-hati jika Anda memiliki kebiasaan buruk yang suka menggigit kuku. Seorang pria ini harus mengalami sepsis dan nyaris meninggal karena kebiasaannya yang suka menggigit kuku. Pria berumur 28 tahun ini yang berasal dari Birkdale. Inggris tersebut merasa tidak enak badan setelah melakukan aktiviyas yang dia sukai menggigit kuku. Selama seminggu, dia mengalami gejala mirip flu. Saat itu, infeksi langsungmenyebar melalui darahnya.

Luke Hanoman adalah nama dari pria itu, yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Dia menghabiskan empat hari di bawah 24 jam observasi dan diberitahu oleh dokter bahwa dirinya adalah salah satu orang sangat beruntung. Saya sering menggigiti kuku jika saya tidak melakukan aktivitas rutin dan apabila pekerjaan saya sudah selesai, hal itu saya lakukan ketika saya banyak berdiam diri sepanjang waktu. Suatu hari saya menggigit kulit di tepi kuku saya. Sedikit sakit tapi saya tidak memikirkan dampak negatif apa yang akan terjadi apabila saya menggigiti kuku saya,” ujar ayah dua anak tersebut.

Suka Menggigit Kuku Sehingga Buat Pria Ini Terserang Sepsis

Suka Menggigit Kuku Sehingga Buat Pria Ini Terserang Sepsis

Melansir New York Post pada Rabu (3/5/2018), dia masih tetap bekerja selama sepekan dan mulai mengalami gejala flu yang semakin hari semakin buruk. Saya mengalami keringat dingin, gemetar, dan kemudian seketika berubah menjadi panas. Jari saya membengkak dan berdenyut juga saya mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan. Luke pulang seperti biasa dan mengira bahwa dirinya hanya tidak bisa tidur. Aku tidur pada jumat malam dan ketika bangun jam 2 siang keesokan harinya,” ujar Hanoman. Beruntunglah, sang ibu yang mencurigaoi karena hal tersebut segera sang ibu berpikir meminta bantuan layanan kesehatan nasional dan memberitahu operator akan apa penyebabnya.

Hanoman sendiri segera mendapatkan perawatan infus dan perawatan di rumah sakit Southport Hospital pada Juli tahun lalu. Perawat Rumah sakit mendapatkan garis merah di seluruhnya tubuhnya dan suhu tubuhnya yang semakin lama semakin meninggi. Sehingga membuat dirinya dan sang ibu semakin panik akan hal itu.

Bacajuga : Ibu Korban Pembagian Sembako Di Monas Pingsan, Masih Terpukul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *