Syahrini Buka Suara Tentang Foto di Jalan Tol Surabaya

Syahrini Buka Suara Tentang Foto di Jalan Tol Surabaya – Penyanyi Fenomenal Syahrini ini memang kerap menjadi perbincangan publiksaat ini.  Saat ini wanita cantik tersebut kembali menyita perhatian dengan aksinya yang berpose di jalan tol Surabaya. Mendapat banyak kritikan dari masyarakat bahwa dirinya telah melanggar peraturan, syahrini buka suara dan berikan penjelasan.

Sebenarnya sebelum kejadian itu saya akan ada show di Surabaya pada tanggal 5 maret, tetapi aku sudah klarifikasi dengan lengkap di youtube channel aku. Rekan – rekan semua bisa lihat dengan detail, bisa dilihat. Kedua belah pihak sudah mengerti aturan – aturan yang harus di patuhi dan hal – hal apa saja yang di tidak perbolehkan di jalan tol tersebut. Disana saya berbicara sekitar 1 jam.

Dan penjelasan dalam channel youtube-nya, wanita kelahiran sukabumi ini pun menjelaskan kronologi dirinya saat foto di jalan tol Surabaya. Saya melihat spot bagus untuk berpose, Syahrini mengaku dirinya meminta untuk berhenti sebentar kurang lebih 2 – 3 menit di pinggir jalan.

Syahrini Buka Suara Tentang Foto di Jalan Tol Surabaya

Syahrini Buka Suara Tentang Foto di Jalan Tol Surabaya

Awalnya memang lucu, saya melihat dari kejauhan ada jembatan yang bagus seperti di luar negri. Coba kita turun deh dua – tiga menit. Dan akhirnya kita berfoto, kebetulan saya membawa fotografer. Jadi setelah lending dari Juanda, kemudian kita menuju hotel, dan di CCTV juga hanya 1-2 menit.

Penyanyi yang berusia 35 tahun ini pun mengungkapkan,kalau dirinya tak mengetahui larangan untuk berhenti di jalan tol jika bukan karena keadaan darurat. Syahrini juga mengungkapkan kalau saat itu dia berhenti dengan penjagaan dari patwal. Saya di pinggir jalan , bukan di tengah dan bagaimana jika orang sudah kebelet pipis. Karena saat itu ada bapak – bapak patwal yang ngawal, bolehlah berhenti satu menit ucapnya.

Bacajuga :Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *