Talak Istri Setelah Malam Pertama, Suami Sangat Kaget Ternyata Sangat Agresif di Ranjang

Talak Istri Setelah Malam Pertama, Suami Sangat Kaget Ternyata Sangat Agresif di Ranjang – Seorang pria pengusaha properti di Kota Surabaya baru saja menceraikan sang istri yang baru sehari dia nikahi. Alasan dari pria tersebut menceraikan sang isteri, karena memiliki hasrat seksual yang amat tinggi. D ( 27 ) telah menceraikan K ( 25 ) istrinya setelah mereka menjalani malam pertama usai menikah.

Di malam pertama dia ( istri ) melakukan suatau pelanggaran ungkap pria tersebut. Pelanggaran yang saya maksud adalah tindakan K melakukan gaya bercinta yang dilarang oleh agama, D mengaku sangat terkejut dengan servis yang di berikan oleh istrinya tersebut. Menurut D perempuan tidak sepantasnya lebih agresif dari suami, dan menurutnya bahwa K adalah perempuan yang liar. 

JIka dilihat dari tindakan dia pada malam pertama dan dia sudah sangat liar, mungkin bahwa K sering melihat adegan – adegan yang tidak senonoh. kalau misalnya dia tidak lihat yang begituan dia bisa tau dari mana ?. Ucap pria yang berasal dari Kapasari ini.  D mengaku belum begitu mengenal sang istrinya tersebut, mereka bertemu baru beberapa bulan saja. Namun mereka memutuskan untuk segera melangsungkan pernikahan saja, K adalah bukan perempuan yang berasal dari keluarga kiai. Pembawaan yang begitu kalem dan juga sopan. Dari segi fisik pun dan juga tergolong cantik, itulah yang membuat sang suami jatuh cinta.

Talak Istri Setelah Malam Pertama, Suami Sangat Kaget Ternyata Sangat Agresif di Ranjang

Talak Istri Setelah Malam Pertama, Suami Sangat Kaget Ternyata Sangat Agresif di Ranjang

Karena takut akan diduluanin oleh pria lain, maka dari itu K langsung buru – buru untuk meminang K. Karena berparas cantik dan serta pembawaan yang sopan dan juga kalem. Akan tetapi D terkejut dengan hasrat seksual K yang berbeda jauh dari kesan pertamanya. Di malam hari pernikahan mereka, D langsung menjatuhkan talak. Dan keesokan harinya mereka langsung mengurus berkas surat cerai di pengadilan agama.

Dia mengatakan kepada sang istri, bahwa dia tidak bisa untuk meneruskan pernikahan ini. Dan ternuyata san istri juga ngikut akan apa yang di mau dan di katakan oleh sang suami.

bacajuga: Ibu Tiri Siksa Bocah Usia 4 Tahun Sampai Tulang Patah Dan Alami Trauma

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *